Mode Baru Mobile Legends Ini Tidak Pernah Dirilis di Original Server

mode baru mobile legends 1

Bagi kalian, para pemain Mobile Legends, tentu sudah mengetahui bahwa sebelum muncul di original server, konten baru harus dilakukan tes terlebih dahulu di advanced server.

Mulai dari hero, sampai dengan mode baru, semuanya harus dilakukan tes atau uji coba terlebih dahulu di advanced server dengan tujuan untuk mengetahui jika ada berbagai macam bug yang ada di dalamnya, sehingga mereka dapat melakukan perbaikan terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah saat perilisan di original server.

Akan tetapi, ternyata tidak semua mode yang ada di advanced server dirilis di original server, bahkan ada kemungkinan dibatalkan oleh Moonton. Salah satunya adalah mode baru Survival berikut.

Baca Juga :  Harga PS5 Secara Tidak Sengaja Bocor di Amazon

Dilansir dari VY Gaming, ada mode Solo Survival dalam game Mobile Legends, yang mana hanya muncul di advanced server saja. Mode satu ni sebenarnya sudah muncul sejak tahun lalu, namun sampai sekarang tak kunjung rilis di original server.

mode baru mobile legends
sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Padahal, jika kita perhatikan, dibandingkan mode team seperti yang ada saat ini, Solo Survival ini sangat menarik untuk dimainkan, apalagi bagi kalian yang seringkali bermain solo.

Karena untuk bermain sebagai tim, bagi pemain solo, akan terasa sangat sulit. Kebanyakan tidak bisa kompak selama permainan berlangsung.

Namun, akan sangat berbeda seandainya mode Solo Survival ini muncul. Kalian diharuskan bermain sendiri-sendiri, dan monster yang ada akan sedikit dilemahkan agar kalian dapat mengalahkannya dengan mudah untuk mendapatkan item

Bukan hanya itu saja, item yang kalian dapatkan juga nantinya bisa dilakukan upgrade sampai dengan 3 kali lipat, dengan begitu kekuatan hero yang kita gunakan pun jadi lebih kuat lagi.

Baca Juga :  Game Pokemon Terbaik dan Legendaris Ini Sangat Wajib Kalian Mainkan!

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung menyimak video mode baru Mobile Legends yang kami ambil dari channel YouTube VY Gaming berikut!

 

Related posts

Leave a Comment