Warner Bros. Perlihatkan Game Fighting MultiVersus Berisikan Banyak Karakter

multiversus

Warner Bros. Games secara resmi mengumumkan game crossover fighter yang bertajuk MultiVersus. Pengumuman ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat keberadaan game tersebut telah dibocorkan beberapa kali.

Berdasarkan dari detail yang ditampilkan pada trailer terbarunya, game tersebut akan menjadi sebuah game free-to-play dan menampilkan cross-platform play dan cross-progression.

MultiVersus akan mengusung gameplay yang mirip dengan seri ternama Nintendo, Super Smash Bros., dan direktur game, Tony Huynh, menggambarkannya sebagai “platform fighter kompetitif.”

Alih-alih menjadi crossover untuk game, MultiVersus bakal hadirkan berbagai macam karakter dari IP Warner Bros. Di sini, kalian dapat melihat Batman dan Shaggy bekerja sama untuk mengalahkan karakter lainnya.

Karakter yang menjadi sorotan lainnya adalah Harley Quinn, Finn & Jake dari Adventure Time, dan Tom and Jerry, dengan banyak aktor yang mengisi peran mereka.

multiversus 1

Baca Juga: Inilah Cuplikan Seandainya Tiga Spider-Man Berada di Satu Frame Film No Way Home!

Game ini suguhkan mode 2v2 yang berfokus pada kerja sama tim. Pada trailer-nya, mereka menyorot akan seperti apa kerja sama tim yang dimaksud tersebut, layaknya Wonder Woman yang mampu menyelamatkan rekan setimnya agar tidak jatuh dengan cara mengikatnya, dan ada juga Steven Universe yang memanggil perisainya untuk melindungi pasangannya.

Kemudian,MultiVersus juga bakal menampilkan fitur guild, leaderboard, dan server khusus. Selain permainan 2v2, kalian juga dapat menemukan permainan solo di dalamnya.

MultiVersus akan dirilis tahun depan untuk konsol next-gen Xbox, PlayStation serta PC.

Related posts

Leave a Comment