Nokia 5310 Rilis di Indoesia, Sekarang Bukan XpressMusic Lagi

nokia 5310 rilis di indonesia

Nokia 5310 XpressMusic, siapa yang tidak kenal dengan ponsel legendaris dari Nokia tersebut. Ponsel besutan Nokia ini sangat populer pada masanya, dan belum lama ini HMD Global, selaku pemegang brand Nokia kembali merilis ponsel tersebut di Indonesia.

Ponsel ini dirilis di Indonesia setelah sebelumnya dirilis global pada bulan Maret lalu. Di Indonesia, Nokia 5310 dibanderol dengan harga Rp 600.000 yang mana setiap pembeliannya juga kalian akan mendapat garansi resminya.

nokia 5310 rilis di indonesia 1
Gizmologi

General Manager HMD Global Indonesia Karel Holub mengatakan bahwa garansi tersebut termasuk dengan penukaran unit, sehingga konsumen sudah tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga :  Ini Dia Smartphone Pertama Buatan TikTok dengan Spesifikasi Gahar !

“Layanan purna jual ponsel fitur kami, dimana konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, menjadikan konsumen bebas khawatir secara menyeluruh,” ujar Karel dilansir laman Kompas..

Meskipun Nokia 5310 ini dirilis ulag, kali ini pihak HMD Global tidak lagi mencantumkan embel-embel “XpressMusic”, seperti pada generasi sebelumnya. Tapi dari segi desain, ponsel ini masih mirip dengan yang dulu. Tertarik untuk membeli?

Related posts

Leave a Comment