Oppo A31 Resmi Masuk Pasar Indonesia dengan Harga yang Cukup Bersahabat

oppo a31

Belum lama ini Oppo akhirnya telah resmi merilis seri A terbarunya, yaitu Oppo A31 di Indonesia. Dan seperti seri A sebelumnya, Oppo A31 ini akan masuk kedalam segmen entry-level.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa Oppo A31 ini diposisikan untuk menjembatani para pengguna feature phone yang ingin melakukan migrasi ke smartphone.

“Oppo A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik,” jelasnya dalam keterangan tertulis dilansir laman KompasTekno.

Oppo A31 ini memiliki banyak keunggulan, terutama pada kapasitas internal memory yang mencapai 128GB. Ada juga tiga kamera utama yang masin-masing beresolusi 12 MP, kamera potrait 2 MP dan kamera macro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan lensa 8 MP.

oppo a31 `
Sumber: ArenaLTE

Kemudian, smartphone ini memiliki bentang layar 6,5 inci beresolusi 1600 x 720 (HD+) dan aspek rasion 20:9. Layar tersebut mengusung desain waterdrop atau notch mungil mirip tetesan air yang digunakan sebagai wadah kamera depan beresolusi 8 MP tersebut.

Untuk sistem keamananya, terdapat panel scan fingerprint yang disematkan di bagian belakangnya. Kalian juga bisa menggunakan face unlock sebagai sistem keamanannya.

Untuk bagian dapur pacunya, tertanam chipset MediaTek Helio P35 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Lalu, kalian juga akan disuguhkan dengan kapasitas batera 4.230 mAh dengan charger keluaran arus 10 watt.

Smartphone ini memiliki tiga slot guna menampung dual SIM Card dan satu slot microSD untuk memperluas kapasitas memory.

Smartphone keren ini rencananya mulai dijual di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang dengan dibandrol seharga Rp 2.599.000. Nantinya ada dua warna yang bisa kalian pilih, diantaranya Mystery Black dan Fantasy White.

Related posts

Leave a Comment