Paramount Saat Ini Tengah Kembangkan Sonic The Hedgehog 2?

sonic the hedgehog 2

Sonic The Hedgehog 2 – Sonic The Hedgehog merupakan salah satu film yang diadaptasi dari franchise video game SEGA ternama yang ternyata bakal mendapatkan sekuel terbarunya dan dibuat oleh sutradara dan penulis yang sama.

Film tahun 2020 yang dibintangi oleh James Marsden, Tika Sumpter, Jim Carrey dan Ben Schwartz (mengisi suara Sonic) ini awalnya dirilis pada tahun November 2019, namun harus diundur ke 14 Februari 2020 karena beberapa hal yang cukup kontroversial, yaitu karena desainnya yang terlalu “aneh” untuk kita lihat. sehingga bermunculan lah komentar negatif dari beberapa reviewer film.

Baca Juga :  MPL Indonesia Season 5 Segera Diselenggarakan, Berikut Tanggal Resminya?

Meskipun begitu, film ini ternyata sukses besar di Box-Office dan berhasil memecahkan rekor Amerika Serikat sebelumnya yang diraih oleh Detective Pikachu sebagai adaptasi film video game terlaris.

sonic the hedgehog 2 1

Dilansir laman Variety, Paramount Pictures dan Sega Sammy telah mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini telah memulai pengembangan Sonic the Hedgehog 2.

Sutradara Jeff Fowler serta penulisnya Pat Casey dan Josh Miller juga kembali ikut andil dalam film baru ini.

Untuk pemerannya, masih belum ada informasi lebih lanjut, apakah beberapa pemeran Sonic the Hedgehog pertama akan kembali atau tidak. Nantinya film ini bakal di produce oleh Toby Ascher, Neal H. Moritz dan Toru Nakahara, bersama dengan Hajime Satomi, Haruki Satomi dan Tim Miller yang bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga :  PBIC 2019 Berhasil Dimenangkan oleh Tim Brazil Black Dragons

Pada adegan pasca-kredit Sonic the Hedgehog, kita diperlihatkan sidekick utama Sonic yang muncul melalui portal bertujuan untuk mencari temannya, sehingga bisa dipastikan bahwa Tails akan muncul pada sekuel kali ini.

Fowler mengatakan bahwa mereka telah mempriortaskan penampilan Tails saat ini juga dalam proses pembuatan film, dan ia juga sangat bersemangat melihat bagaimana Sonic dan Tails bakal beradu peran dalam satu film yang sama.

Related posts

Leave a Comment