Pecahkan Rekor Baru, CSGO Berhasil Capai 900 Ribu Pemain Aktif

csgo pecahkan rekor baru

Counter-Strike: Global Offensive atau CSGO merupakan salah satu game dari franchise Counter Strike yang kembali dirilis pada tahun 2012 silam, yang mana makin hari makin ramai pemainnya.

Halaman statistik Steam belum lama ini telah menunjukkan bahwasanya CSGO berhasil memecahkan rekor baru dengan mencapai puncak jumlah pemain aktif yang bermain secara bersamaan.

Pada tanggal 9 Februari kemarin, CSGO telah resmi memiliki 900 ribu pemain aktif dalam waktu kurun waktu 30 hari atau  1 bulan. Angka ini tentu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang dengan angka pemain aktif 850 ribu pada April 2016 silam saat pertandingan MLG Columbus Major, dimana Luminosity kalahkah Natus Vencere.

Baca Juga :  Animal Crossing Sukses di Pasaran, Nintendo Malah Hilang Minat untuk Pasar Mobile

saat pertandingan MLG Columbus Major dimana Luminosity berhasil mengalahkan Natus Vincere.

csgo pecahkan rekor baru 1
Sumber: Streamcharts

Ini bisa terjadi kemungkinan besar karena selain peran komunitas CSGO, juga karena adanya pembaruan terhadap game shooter tersebut dengan fitur paling baru untuk para gamers toxic.

Dimana apabila ia memiliki banyak laporan, maka akun tersebut akan segera terkena mute sampai ia memiliki XP yang cukup untuk bisa menghapusnya. Benar-benar fitur yang menarik sekaligus juga sangat bermanfaat untuk mengurangi para pemain toxic.

Sumber: Gamespot

Related posts

Leave a Comment