Pengguna Spotify Gratis Sekarang Bisa Dengarkan Musik Secara Offline

pengguna spotify gratis

Kalian pengguna Spotify gratis? Jika iya, ada kabar gembira untuk kalian. Bahwasanya belum lama ini Spotify telah mengumumkan jika pengguna Spotify gratis atau free, sekarang dapat mendengarkan musik secara offline.

Spotify sendiri merupakan salah satu platform streaming musik populer saat ini. Aplikasi tersebut telah digunakan oleh hampir 300 juta orang di seluruh dunia. Laporan terbaru mengatakan jika mereka saat ini tengah mengerjakan beberapa fitur terbaru untuk disematkan ke aplikasinya.

pengguna spotify gratis 1

Temuan fitur terbaru ini pertama kali dilaporkan oleh Jane Manchun Wong. Dia adalah seorang teknisi yang kerap membocorkan beberapa fitur yang belum muncul ke permukaan publik di beberapa aplikasi. Lalu, apa yang dia bocorkan saat ini?

Baca Juga :  Menkominfo Janjikan Situs Pornhub Tidak Bisa Diakses VPN, Bisa 'Kah?

Berdasarkan laporannya, kita diberitahukan bahwa pengguna Spotify gratis nantinya bisa mendengarkan musik secara offline. Fitur ini sebenanya merupakan salah satu keunggulan yang disuguhkan kepada pengguna berbayar, dengan adanya kabar terbaru ini tentu bisa menjadi kabar bagus bagi pengguna Spotify free.

Perbedaan Fitur Offline Spotify Gratis dengan Premium

pengguna spotify gratis 2

Lantas, apakah nantinya akan ada perbedaan, antara yang gratis dengan berbayar? Perbedaan pasti ada, mengingat mereka juga pastinya tidak mau membuat kecewa pelanggan yang berbayar. Sehingga, mereka pun membatasi durasinya hanya selama 30 menit setiap harinya.

Kemudian, kalian juga dapat menyimpan koleksi lagu yang disukai ke dalam daftar putar buatan sendiri. Ini juga bisa dilakukan di Podcast, dengan adanya Your Episode, kalian dapat menyimpan Podcast yang ingin didengarkan di library kalian.

Baca Juga :  3 Smartwatch Murah Dibawah Satu Juta

Bukan hanya itu saja, Spotify juga menghadirkan tombol khusus yang membuat playlist akan terus diperbaharui jika tombolnya dihidupkan.

Setelah itu, Jane Manchun Wong juga mengatakan terkait tampilan baru pada Car ModeGrid-nya akan menjadi lebih besar dan ada banner yang memberitahukan kepada pengguna bahwa mereka dapat mengontrol Spotify melalui Google Assistant.

Sampai artikel ini dibuat, pihak Spotify masih belum memberikan tanggapan terkait temuan Jane Manchun Wong tersebut.

Related posts

Leave a Comment