Persona 5 Royal Kunci Kesuksesan ATLUS

Kesuksesan ATLUS akan Persona 5, membuatnya merilis game terbarunya yaitu Persona 5 Royal. Game ini bisa disebut spin-off dari Persona 5. ATLUS menjanjikan akan menambahkan beberapa fitur baru, cerita baru, confidant baru juga battle strategy yang baru.

Di Persona 5 Royal ini, ATLUS membeberkan semua detail yang akan mereka sajikan untuk para pemainnya. Mulai dari karakter baru, confidant baru, story line yang berbeda dari Persona 5, juga musuh yang lebih bermacam-macam dan tentunya lebih sulit untuk dikalahkan.

Double All-Out Attack

Beberapa fitur baru pun ATLUS perkenalkan dalam Teaser Persona 5 Royalnya. Salah satu fitur yang mereka perlihatkan adalah Double All-Out Attack. Fitur ini sangat berbeda dari All-Out Attack sebelumnya yaitu mengharuskan karakter utama melakukan All-Out Attack bersamaan dengan karakter yang dimasukan dalam party, Double All-Out Attack ini bisa dilakukan hanya dengan 2 karakter dalam party saja.

Baca Juga :  Lady Hadir Sebagai Playable Character di Devil May Cry Mobile
Double All-Out Attack
Sumber: personacentral.com

Custom Appearance

Ada beberapa fitur yang masih belum bisa dipastikan, namun bisa kita prediksi bahwa fitur mengganti daily appearance karakter utama akan dikenalkan oleh ATLUS dalam Persona 5 Royal ini.

Fitur Mengganti Appearance
Sumber: cdnen.samurai-gamers.com

New Romance Story

ATLUS menambahkan kesempatan untuk karakter utama bisa memilih jalan romance dengan confidant baru sekaligus heroin barunya yaitu Yoshizawa Kasumi. Yoshizawa Kasumi diberkati arcana baru yaitu The Faith. Beberapa confidant baru lainnya bisa memberikan skill dan strategi alternatif untuk karakter utama.

Yoshizawa Kasumi
Sumber: personacentral.com

New Angle Point and Minigame

ATLUS juga melakukan beberapa perubahan camera angle dan fitur minigame yang lebih banyak, menarik, juga semakin complex.

Angle berbeda
Sumber: rpgsite.net
Angle berbeda
Sumber: rpgsite.net
Mini game baru
Sumber: rpgsite.net

Selain fitur-fitur di atas ATLUS hanya memberikan beberapa hint misterius kepada pemain persona 5 sebelumnya di trailer baru mereka.

Baca Juga :  PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Yamaha dengan Menghadirkan 2 Skin Motor
New Daily Features
Sumber: gearnuke.com
Karakter Misterius
Sumber: cdn.gamer-network.net
Karakter Misterius
Sumber: todotech20.com
Show Time!
Sumber: assets.rpgsite.net

Gimana, penasaran? Persona 5 Royal ini dipenuhi banyak fitur baru yang membuat pemain veteran maupun pemain baru di seri Persona menjadi tidak bisa menunggu lama. Persona 5 ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang akhir Oktober ini. Dan untuk versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2020.

Related posts

Leave a Comment