PewDiePie Jelaskan Mengapa Ghost of Tsushima Lebih Bagus Dibanding The Last of Us 2

pewdiepie ghost of tsushima

PewDiePie, salah satu YouTuber terbesar saat ini baru saja menyelesaikan stream Ghost of Tsushima yang dilakukannya, kemudian dia juga memberi tanggapan terkait alasan game GoT ini lebih bagus dibanding The Last of Us 2.

Setelah berhasil menyelesaikan game Ghost of Tsushima selama livestream, PewDiePie membandingkan game tersebut dengan The Last of Us 2 yang baru dirilis juga baru-baru ini.

PlayStation 4 kedatangan game Ghost of Tsushima pada tanggal 17 Juli kemarin, dan memperoleh banyak apresiasi maupun kritik dari pemainnya. PewDiePie adalah salah satu dari mereka, dia berkata bahwa game tersebut sangatlah indah.

Baca Juga :  Game MOBA Pokemon Unite Saat Ini Tengah Dalam Tahap Pengembangan

Dia juga mengatakan ketika livestream kemarin (2/7/2020) bahwa visualnya yang artistic serta grafis yang disuguhkan game GoT membuat dia ingin memasuki dunianya.

Ketika ditanyai oleh viewers-nya, PewDiePie bekata jika dia sangat merekomendasikan game ini dibanding The Last of Us 2, mengingat Ghost of Tsushima adalah sebuah game yang mampu memberikan keseruan yang lebih besar di dalamnya.

pewdiepie ghost of tsushima 1
The Last of Us 2 dan Ghost of Tsushima

Game tersebut berhasil menarik hati PewDiePie dan juga pemain lainnya, meskipun ada beberapa aspek yang mungkin bisa dikembangkan lagi agar jadi lebih baik. Dia akhirnya memberi rating tinggi, yakni 8.9/10. Dia juga berencana untuk melanjutkan permainannya pada saat off-stream.

PewDiePie mengungkapkan bahwa dia sudah lama tidak mendapat kenikmatan seperti yang disuguhkan game satu ini, terutama sejak memainkan The Last of Us 2 yang dianggapnya “menjengkelkan” dan membuat dia sedih sekaligus marah ketika memikirkannya.

Baca Juga :  Rilis Trailer Baru, Minecraft Akan Mendukung Cross-Play

Dia mengungkapkan bahwa The Last of Us 2 memang bisa kita nikmati ketika dimainkan. Akan tetapi,dia menganggap jika game The Last of Us 2 memiliki struktur cerita yang buruk, bahkan memberi rating 6/10.

 

Related posts

Leave a Comment