Playstation 5, Harga dan Jadwal masuk Indonesia

Playstation 5

Bagi kalian para pecinta Playstation pasti sudah sangat menanti-nanti datangnya console generasi terbaru yakni Playstation 5 (PS5).

Bergembiralah kalian sebab PS5 saat ini sedang bersiap untuk masuk ke pasar Indonesia. PS5 telah resmi mendapatkan izin masuk dari kementrian komunikasi dan informatika.

Kabarnya ada dua varian yang sudah resmi mendapatkan ijin masuk yakni PS5 model CFI-10118A (regular) dan CFI-1018B(digital).

Selain itu, perangkat penunjang PS5 yakni DualSense Wireless Controller, Media Remote dan Wireless Headset juga sudah mengantungi ijin untuk Masuk ke Indonesia

Jadwal dan Harga Playstation 5

Playstation 5 ini akan dihadirkan di Indonesia pada awal Desember mendatang. Menurut salah satu penjual di Pusat perbelanjaan elektronik di Bandung. Kabarnya PS5 akan berada di kisaran harga 7,8-9 Juta untuk versi regular sedangkan yang versi digital 8 Juta.

Kenaikan harga dari PS5 yang masuk ke indonesia sudah pasti disebabkan karena adanya biaya cukai dan pajak.

karena normalnya, harga PS5 adalah 7,4 Juta untuk versi regular sedangkan versi digital 5,9 Juta.

Di luar sana, PS5 dijadwalkan akan diluncurkan perdana pada tanggal 12 November 2020 dibeberapa negara, seperti Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan.

Sedangkan untuk negara lainnya di dunia (Indonesia dan beberapa negara yang lain tidak termasuk) akan dirilis serentak pada tanggal 19 November 2020.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment