Gak Mau Kalah Sama Xbox, PlayStation Berkolaborasi dengan Burger King!

playstation berkolaborasi dengan burger king

Dalam mengenalkan console next-gen, para pembuat console tengah gencar-gencar mempromosikan console terbarunya, salah satunya PS5, Belum lama ini PlayStation berkolaborasi dengan Burger King guna menarik lebih banyak peminatnya.

Nampaknya, PlayStation melakukan hal tersebut karena tidak mau kalah dengan Xbox Series X, yang mana sebelumnya mereka juga berkolaborasi dengan Taco Bell untuk membagikan sebuah Xbox Series X dengan ketentuan yang berlaku.

Melihat console Xbox Series X berkolaborasi dengan Taco Bell, membuat PlayStation memutuskan untuk sama-sama melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise fast food ternama lainnya, yakni Burger King.

playstation berkolaborasi dengan burger king 1

Dilansir laman Twitter PlayStation, mereka me-repost postingan dari Burger King. Postingan itu memperlihatkan maskot dari Burger King tengah membuka kemasan. Berikut video-nya:

Baca Juga :  Sekarang Save File The Witcher 3 PC Bisa Dimainkan di Switch

https://twitter.com/PlayStation/status/1315790757320564736?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1315790757320564736%7Ctwgr%5Eshare_3%2Ccontainerclick_0&ref_url=https%3A%2F%2Fgamebrott.com%2Fsetelah-taco-bell-dengan-xbox-kini-playstation-berkolaborasi-dengan-burger-king

Kemudian, pada akhir video tersebut diperlihatkan tanggal 15 Oktober 2020 atau lebih tepatnya adalah hari ini, yang kemungkinan besar merupakan tanggal perilisan konten dari kolaborasi antara PlayStation dengan Burger King untuk kita semua. Kira-kira apa ya, konten kolaborasi dari kedua perusahaan tersebut?

Related posts

Leave a Comment