Pre-Order Steam Deck Sekarang Dibuka di Jepang dan Asia Timur

pre-order steam deck

Steam Deck akan melakukan ekspansi regional pertamanya ke Asia Timur. Valve mengungkapkan bahwa mereka bekerja sama dengan Komodo untuk membawa Steam Deck ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong. Ketiga model konsol portabel ini tersedia untuk pre-order di negara-negara dan wilayah tersebut.

Di Jepang, model dasar 64GB tersedia dengan harga ¥59.800 (~$449), model 256GB dengan harga ¥79.800 (~$599), dan model 512GB dengan harga ¥99.800 (~$749). Harga-harga ini lebih tinggi daripada di Amerika Serikat, dimana Valve membanderol ketiga model tersebut masing-masing seharga $399, $529, dan $649.

Kerja sama antara Valve dan Komodo tidak akan terbatas pada distribusi Steam Deck. Perusahaan ini akan mendirikan stan besar yang didedikasikan untuk konsol portabel di Tokyo Game Show 2022. Acara gaming tahunan Jepang satu ini akan mengusung format physical-and-digital hybrid, dan bakal berlangsung pada 15 – 18 September 2022. Valve belum mengumumkan tanggal rilis di Asia Timur, tetapi presentasi TGS 2022 akan membantu memperkenalkan konsol ini kepada publik Jepang menjelang perilisannya.

Baca Juga :  Pengadilan Putuskan Apple Diperbolehkan Blokir Game Fortnite

pre-order steam deck

Baca Juga: Torchlight: Infinite Resmi Buka Fase Pra-Registrasi di Android

Steam Deck pertama kali muncul di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Uni Eropa pada akhir Februari 2022. Dan akhirnya, konsol game portabel ini akan segera hadir di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong. Meskipun Valve masih berencana untuk membawa Steam Deck ke lebih banyak negara dan wilayah, Valve menyarankan orang-orang yang tinggal di negara yang belum kebagian gilirannya untuk menunggu informasi lebih lanjut.

Related posts

Leave a Comment