Presentasi Pokemon Unite Mendapat Dislike Sebanyak 150.000 Lebih

presentasi pokemon unite 1

Presentasi Pokemon Unite – Seperti yang sudah kita tahu, kemarin Pokémon Company telah mengungkapkan game pertarungan berbasis tim versi mereka yang bernama Pokémon Unite untuk Nintendo Switch dan Mobile.

Game ini dibuat bersama dengan TiMi Studios dari Tencent Games dan bisa kalian mainkan secara gratis.

Jika kalian sudah melihat secaara langsung ketika game tersebut diperlihatkan, pasti sudah tahu bagaimana respon penonton ketika melihat hal tersebut.

presentasi pokemon unite
CBNC

Untuk mengekspresikannya, di internet ini selain “Komentar”, kita bisa memanfaatkan fitur “Like” dan “Dislike” guna menyampaikan pendapat kalian terhadap game terbaru tersebut.

Saat artikel ini dibuat, video tersebut telah mencapai 150.000 Dislike dalam kurun waktu kurang dari satu hari, dengan jumlah Like hanya mencapai 70 ribu.

Baca Juga :  Resident Evil 3: Collector's Edition Hadir dengan Figure Jill Valentine

Seseorang dengan nama finalsurvivor1 telah berkomentar bahwa Pokémon Company telah berhasil mengalahkan rekor dislike dari Metroid Prime: Federation Force untuk 3DS ketika Nintendo E3 2015.

Pada sekitar lima tahun lalu, game Metroid Prime: Federation Force adalah salah satu video yang paling tidak disukai di channel YouTube Nintendo dengan mendapat 90 ribu Dislike, sedangkan Pokémon Unite malah mendapat 150 ribu dislike dalam waktu kurang dari satu hari. Sungguh menyedihkan

Menurut kalian sendiri, bagaimana tanggapan terkait presentasi Pokemon Unite yang baru saja diperkenalkan kemarin.

Kami juga sudah membuat artikel Game MOBA Pokemon Unite untuk mengetahui informasi lebih lanjut dari game baru tersebut

Related posts

Leave a Comment