PUBG Mobile 1.0: Lebih Memanjakan Para Pemainnya!

pubg mobile 1.0 1

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sudah lumayan lama dirilis di Indonesia, bahkan dunia. Game peperangan ini membawa kita menuju pertempuran sesungguhnya, dengan harus bertahan hidup dari awal pertandingan sampai akhir melawan 100 orang pesaing.

Belum lama ini, game tersebut telah mendapat update terbaru, bernama PUBG Mobile 1.0 New Era, di sini mereka benar-benar merobak grafisnya agar terlihat jadi lebih realistis lagi.

Ada fitur baru, yang disematkan pada pembaharuan kali ini, yang mana kalian dapat memperoleh supply dengan melakukan beberapa misi yang telah disediakan. Dan juga, mereka merilis map Erangel 2.0, yang sudah kita tunggu-tunggu selama ini.

Baca Juga :  PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Yamaha dengan Menghadirkan 2 Skin Motor

pubg mobile 1.0 2

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada map Erangel 2.0, mulai dari perubahan pada lokasi Mylta Power, yang terlihat sudah hancur dan tentu tekstur yang digunakan juga jadi lebih realistis lagi.

Kemudian untuk Quarry, jika sebelumnya berbentuk seperti halnya kawah, sekarang zona tersebut terdiri dari banyak bongkahan batu di sekitarnya. Sebenarnya, ada lagi lebih banyak hal baru yang bisa kalian temukan pada map tersebut, dan itu semua wajib kalian mainkan secara langsung untuk mendapatkan experience-nya.

PUBG Mobile 1.0 ini sudah dirilis sejak tanggal 8 September kemarin, dan bagi kalian para pengguna Android, wajib memberi ruang penyimpanan sekitar 1,8 GB, sedangkan untuk iOS adalah 2,17 GB.

Baca Juga :  Google Stadia. Saingan Apple Arcade Siap Meluncur.

Mengingat adanya improvements yang cukup banyak, kami rasa tidak terlalu mengejutkan jika ukuran PUBG Mobile jadi lebih besar dibandingkan sebelumnya.

pubg mobile 1.0

Pada update PUBG Mobile 1.0 ini mereka melakukan peningkatan pada beberapa hal juga, mulai dari karakter, grafis in-game, dan juga peningkatan environment.

Selain Erangel, kalian juga bisa menemukan perubahan pada map Livik. Pada map ini, mereka menambahkan senjata baru, M1014, yang merupakan senjata berjenis shotgun. Juga, mengalami perubahan visual yang sama halnya dengan Erangel. Dengan begitu, kalian akan lebih nyaman ketika bermain.

Mengingat sebelumnya terdapat bug di map Livik, akhirnya mereka pun memperbaiki hal tersebut. Sehingga, kalian tidak akan menemukan bug seperti mobil yang tersangkun di dinding, pohon tiba-tiba menghilang, dan sebagainya.

Baca Juga :  PUBG Mobile Gandeng Blackpink untuk Isi Soundtrack Game

PUBG Mobile pastinya akan lebih memanjakan para pemainnya pada update kali ini. Bagi kalian yang belum mencobanya, mending langsung unduh PUBG Mobile, dan rasakan sensasinya.

Related posts

Leave a Comment