PUBG Mobile Gandeng Blackpink untuk Isi Soundtrack Game

pubg mobile gandeng blackpink

PUBG Mobile gandeng Blackpink untuk mengisi soundtrack terbaru game ke dalam game battle royal besutan Tencent tersebut.

Ditambahkannya soundtrack terbaru ini menjadi salah satu kejutan tersendiri yang mereka hadirkan pada game PUBG Mobile di season 14.

Sebelumnya, PUBG mobile juga memiliki deretan soundtrack yang menarik, salah satunya yang paling populer adalah “On My Way” oleh Alan Walker, Sabrina Capenter dan Farruko.

Saat ini, ada lagu baru yang juga telah ditambahkan ke dalam PUBG Mobile. Lagu tersebut berjudul “Playing with Fire” dan lagu ini juga memiliki tema yang sama seperti halnya update terbaru PUBG Mobile sekarang.

Baca Juga :  The Outer Worlds Rilis 25 Oktober 2019, Inilah Specs Minimnya

Tema PUBG Mobile Season 14 ini adalah “Spark the Flame” dan baru-baru ini lagu tersebut telah tersedia dalam mode classic di map Erangel dan Miramar.

Playing with Fire adalah lagu yang dipopulerkan oleh salah satu girlband ternama asal Korea Selatan, yakni Blackpink yang mana beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa.

pubg mobile gandeng blackpink 1

Soundtrack dari Blackpink tersebut sangat disukai dan diterima dengan tanggapan positif oleh para penikmat game tersebut. Hanya saja, kalian hanya bisa mendengar lagu tersebut pada map Erangel dan Miramar saja.

Pada map Erangel, kalian bisa mendengar lagunya di Spawn Island dengan cara berdiri ke dekat patung raksasa yang ada di sana.

Baca Juga :  Meriahkan Harbolnas, PUBG Mobile Akan Bagi-Bagi Bonus

Lagu “Playing with Fire” milik Blackpink ini sebenarnya sudah dipopulerkan pada tahun 2016 silam, dan telah diputar sebanyak 500 juta kali di platform YouTube.

Related posts

Leave a Comment