PUBG Mobile Season 11 Bertema Cyberpunk

Royale Pass Season 11 Operation Tomorrow PUBG Mobile

Dengan segera berakhirnya Season 10 dari game battle royale Playerunknown’s Battlegrounds Mobile, Season 11 pun segera hadir ke dalam game. Dan seperti biasa, setiap season dari PUBG Mobile selalu memiliki tema yang unik. Kali ini PUBG Mobile Season 11 akan bertema futuristik, Cyberpunk.

Royale Pass Season 11 Operation Tomorrow
Image : Twitter PUBG Mobile

Dan tentu saja, pergantian season juga tak luput dari pembaruan Royale Pass yang selalu menawarkan banyak konten menarik. Yang pastinya sayang sekali untuk kalian para pecinta game battle royale yang satu ini lewatkan.

Menurut sebuah cuitan di akun resmi twiter PUBG MOBILE, Royale Pass Season 11 Operation Tomorrow akan diluncurkan pada 10 Januari mendatang.

Pada Royale Pass Season 11, PUBGM akan kedatangan skin dan konten lainnya yang bertemakan futuristik.

Bersamaan dengan pergantian Season 10 ke Season 11 PUBG Mobile ini juga, akan dirilis update 0.16.5. Pada update kali ini, fitur-fitur baru akan ditambahkan ke dalam game. Seperti perubahan pada riot shield, mobil salju, blue zone serta penambahan map terbaru, dan mode permainan yang baru.

Pada akhir season 10 ini, kalian dapat lebih banyak membeli item dengan diskon akhir season sebelum Season 10 benar-benar telah usai. Kalian juga dapat menyelesaikan achievement Winter Festival dan menukarkan snowflake yang didapatkan untuk ditukarkan dengan item eksklusif selama event ini masih tersedia.

Dengan begitu, inventory kalian takkan kalah saing dari teman-teman kalian yang sudah memiliki item-item unik yang ada di dalam game.

Related posts

Leave a Comment