Gandeng TikTok, Ragnarok X Next Generation Siap Dirilis

ragnarok x next generation

Pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2020 lalu di ajang Gravity Day 2020, akhirnya game terbaru dari franchise Ragnarok tersebut mulai memperlihatkan kejelasan terkait perilisannya.

Walaupun belum memiliki tanggal rilis resmi, game MMORPG yang bakal tersedia di platform mobile bakal dikelola oleh ByteDance sebagai publisher. Bahkan, ByteDance sendiriaka menjadi publisher Ragnarok X: Next Generation untuk regional Asia Tenggara.

Jika kalian belum tahu, ByteDance merupakan perusahaan asal Tiongkok sekaligus induk dari aplikasi yang saat ini lagi trending-trendingnya, yakni TikTok. Sebelumnya, mereka juga sudah merilis game Ragnarok X: Next Generation di Taiwan pada awal tahun 2020.

ragnarok x next generation 1

Untuk masalah gameplay, game tersebut benar-benar kental dengan nuansa genre MMORPG. Dan job dasar dari seri Ragnarok, seperti halnya Swordman, Acolyte, Mega, Thief, Archer dan Merchant tetap mereka pertahankan pada game Ragnarok X: Next Generation.

Grafis yang disuguhkan pada game ini bakal dikemas dalam tampilan 3D dan pasti dengan visual yang indah. Fitur-fitur seperti PVP dan PVE dipastikan hadir dalam game Ragnarok terbaru ini.

Baca Juga :  RaiderZ Bakal Segera Meluncur Ke Platform Mobile

Apakah di Indonesia game Ragnarok X: Next Generation ini bakal rame di Indonesia? Kita lihat saja nanti. Berikut trailer-nya:

Related posts

Leave a Comment