RaiderZ Bakal Segera Meluncur Ke Platform Mobile

raiderz

Soul Games, developer asal Korea Selatan, belum lama ini ungkapkan bahwa mereka memiliki hak pengembangan untuk game RaiderZ M.

Bagi kalian yang belum tahu, Soul Games merupakan pengembang yang bertanggung jawab atas game Luna Mobile, sementara RaiderZ merupakan sebuah MMORPG Classic yang digarap oleh MAIET Entertainment dan sempat diluncurkan di Amerika Utara pada tahun 2012 silam.

RaiderZ sendiri mengambil latar di Rendel, sebuah tempat yang dikuasai oleh para monster. Di game ini, kalian juga akan menemukan quest, dungeon, pvp, guild dan crafting.

Selain itu, RaiderZ menggunakan Free Targeting System dan memiliki fitur untuk melucuti armor musuh. Tidak lupa, system class juga telah mereka sisipkan, karena tidak lengkap rasanya jika MMORPG tidak memiliki aspek tersebut.

raiderz 2

Baca Juga: Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Android

Memasuki level 10, kalian dapat meracik skill apa saja yang cocok untuk karakter yang digunakan. Kalian bisa merancang kombinasi skill dan menciptakan karakter yan unik.

Boss fight dalam game ini bisa kita jumpai di dungeon maupun open field. Saat bertarung, boss tersebut dapat kehilangan beberapa bagian tubuhnya, seperti taring, tanduk dan sebagainya.

Kemudian, mereka juga mengungkapkan bahwa tim mereka bakal buat RaiderZ M mirip seperti pendahulunya. Fitur-fitur yang ada di versi PC akan mereka hadirkan ke mobile. Ditambah, mereka menggunakan engine khusus untuk mengembangkannya.

Related posts

Leave a Comment