Remaja di India Habiskan Tabungan Orang Tua untuk PUBG

remaja habiskan tabungan untuk pubg

Remaja Habiskan Tabungan untuk PUBG – Kabar kurang sedap kembali tersiar dari game battle royale ternama di dunia, PUBG. Kabar tersebut datang dari negara India yang mana game PUBG sangat populer di negara tersebut dan menjadi sorotan banyak orang.

Bukannya tidak beralasan, karena memang telah banyak terjadi kasus negatif dari game PUBG di sana. Contohnya belum lama ini seorang remaja digadang-gadang menghabiskan tabungan orang tuanya demi membeli item in-game PUBG.

Dilansir laman The Tribune India, kejadian tersebut dilakukan oleh remaja yang berasal dari Kharar, Punjab. Kita juga tahu, bahwa pada saat pandemi seperti saat ini membuat banyak sekolah harus dilaksanakan secara online. Hal tersebut dijadikan sebagai alasan untuk memainkan smartphone sepanjang hari.

Baca Juga :  Esports X Football, Siapa Kira-Kira yang Lebih Jago?

Demi mempercantik akunnya, dia membeli Royale Pass dan item In-game dengan total USD 21.000 atau mungkin setara dengan Rp 300 juta menggunakan uang milik orang tuanya. Nominal yang sangat besar bukan?

remaja habiskan tabungan untuk pubg 1
Tribune India

Menurut laporan, dia memiliki akses terhadap tiga rekening milik orang tuanya, kasus tersebut mulai terbongkar setelah pihak bank memberi detail laporan kepada orang tua dari remaja tesebut. Dan selama ini, sang orang tua juga sama sekali tidak tahu karena ternyata anaknya selalu menghapus pesan notifikasi dari bank yang dikirimkan kepada smartphone milik ibunya.

Kejadian yang dilakukan remaja tersebut membuat uang tabungan yang selama ini dikumpulkan oleh orang tuanya habis. Ayahnya yang seorang pegawai pemerintahan mengaku jika uang tersebut dikumpulkan untuk biaya pengobatan dirinya dan untuk masa depan anaknya.

Baca Juga :  Game Mobile Ragarok Origin Akhirnya Sudah Bisa Kita Mainkan

Sekarang, remaja tersebut dipaksa bekerja di bengkel, dan ayahnya juga berharap kejadian ini bisa memberinya pelajaran untuk kedepannya.

Related posts

Leave a Comment