Resident Evil 3 Remake Keluarkan Trailer Perdananya!!

Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake telah merilis trailer perdana mereka hari ini, pada live stream PlayStation State of Play hari ini. Game Resident Evil 3 Remake ini juga sebelumnya telah menjadi buah bibir para pecinta game horror, yang mana kabarnya tengah dalam masa pengerjaan dan akan dirilis tahun depan.

Siapa sangka, yang kami kira tadinya hanyalah rumor belaka, ternyata pihak developer Resident Evil tersebut memang tengah menyelesaikan game remake terbaru tersebut.

Resident Evil 3 Remake ini dibuat emang tidak lepas dari animo para gamers yang sangat tinggi ketika dirilisnya Resident Evil 2 Remake kemarin, yang memang mereka benar-benar merombak mekanisme permainannya menjadi yang lebih fresh dibandingkan versi originalnya.

Baca Juga :  Cara Memainkan Game Mobile Android dengan Controller atau Stik PS4
Resident Evil 3 Remake 1
Sumber: Games Guide

Hal tersebut pun membuahkan respon positif dari kalangan pecinta franchise Resident Evil, bahkan para pecinta game horror pun sangat puas dengan apa yang diberikan oleh Resident Evil 2.

Melihat peluang tersebut, tanpa perlu lama. Capcom pun membuat remake lagi dari kelanjutan RE2 Remake kemarin, tidak lain tidak bukan, RE3 Remake. Berikut merupakan trailer perdana dari game horror survival tersebut:

Seperti yang kalian lihat, di sini mereka membuat kembali RE3 Classic dengan formula yang menurut kami kurang lebih sama dengan RE2 Remake kemarin.

Hanya saja, di sini kalian akan bermain bersama dengan Jill Valentine dan juga Carlos Oliveira si protagonis di RE3, yang mana nantinya kalian bakalan dihadapkan dengan si keji Nemesis yang siap mengejar kalian kemanapun dan kapanpun.

Baca Juga :  Berikut Merupakan Perbedaan Drastis Antara RE3 Remake vs RE3 Original

Semoga saja sih, game remake franchise Resident Evil satu ini kembali mendapat respon positif.

Tanggal Perilisan

Oh ya, untuk masalah tanggal rilisnya, seperti yang kalian lihat pada trailer di atas. Mereka akan merilis game remake terbaru mereka pada tanggal 3 April 2020 tahun depan nanti untuk platform PlayStation 4.

Related posts

Leave a Comment