Resident Evil 4 Remake Is Real? Ini Informasi yang Kami Dapatkan

resident evil 4 remake 2

Seperti yang kita tahu, dalam beberapa waktu ini Capcom telah merilis sejumlah versi Remake dari beberapa seri Resident Evil, mulai dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Namun, beredar kabar bahwa Resident Evil 4 juga bakal mereka remake dan rilis di console next-gen.

Keberadaan versi remake dari game Resident Evil sendiri disambut dengan baik oleh para penggemarnya. Pasalnya, game yang dulunya berbentuk 3D pixel tersebut mereka transformasi menjadi sebuah game dengan grafis super keren, tidak lupa mereka juga merubah sejumlah aspek di dalamnya agar tidak terlalu mirip dengan versi aslinya.

resident evil 4 remake

Baca Juga: Samsung Resmi Umumkan RAM DDR5-7200 512 GB, Bagus ‘Kah?

Melihat kesuksesan Capcom dalam menyajikan remake kemarin, membuat banyak penggemar menginginkan agar seri keempatnya juga ikut mereka rilis ulang. Karena memang sejauh ini Resident Evil 4 telah menjadi seri paling populer di kalangan gamers.

Berbicara soal hal tersebut, belum lama ini akun Twitter resemi Resident Evil telah memposting tweet yang nampaknya memberikan sebuah isyarat perihal keberadaan dari RE4 Remake.

Bisa kalian lihat, tweet tersebut berisikan “4,” “Itchy,” dan “tasty,” yang mana ini merupakan sebuah kata dari Log Keeper’s Diary yang ada di Resident Evil 1. Hal tersebut digadang-gadang merupakan pertanda bahwa Resident Evil 4 Remake memang benar adanya.

Nah, yang menjadi pertanyaan, kapan dan di mana Capcom akan memperkenalkan game tersebut? Apakah di Gamescom 2021 yang digelar pada tanggal 25 Agustus 2021 mendatang? Entahlah.

Namun, mengingat bahwa Resident Evil Village sendiri baru dirilis baru-baru ini, kami rasa RE4 Remake tidak akan mereka perkenalkan dalam waktu dekat. Menurut kalian gimana?

Related posts

Leave a Comment