Review Manga Boruto Chapter 47 – Kashin Koji terbukti Jiraiya?

Kashin Koji Naruto

Review manga boruto chapter 47. 

Review manga boruto chapter 47 kali ini masih menceritakan mengenai Apa itu Karma dan bagaimana cara membunuh otsutsuki dan yang paling mendebarkan bagi para penikmat boruto adalah tentang Siapa itu kashin Koji.

Cara Bertarung Kashin Koji Mirip dengan Jiraiya

 

review manga boruto chapter 47
sumber wawang.id

Sejak amado memperlihatkan pertarungan antara kashin Koji melawan jigen,  Naruto melihat gaya bertarung kashin Koji mirip seseorang Siapakah itu?   sudah pasti orang itu adalah Jiraiya sebab Kashin Koji memiliki semua apa yang Jiraiya miliki.  

 seperti jurus Rasengan,  Kuchiyose katak,  jurus minyak ditambah api  dan masih banyak kemiripan kemiripan lain yang dirasakan Naruto mengenai Jiraiya ada dalam diri Kashin Koji.

Kashin Koji : Itulah Shinobi Sejati !

itulah Shinobi Sejati
sumber : wawang:id

Ada hal menarik yang admin perhatikan di awal pertarungan di chapter 47 ini. Yaitu tentang perkataan kashin Koji mengenai kata “ itulah Shinobi sejati”  dari kata-kata tersebut admin berkesimpulan bahwa Kashin Koji adalah jiraiya.

 dengan mempelajari karakter dari seorrang Jiraiya dari serial Naruto,  sangat tidak aneh jika  Jiraiya sebenarnya nya menyusup ke dalam organisasi Kara dan seolah berperan sebagai penghianat Konoha untuk bergabung dengan kara,  Padahal tujuan utama dia menggali informasi mengenai kara.

Kami berteori Jiraiya saat ini sedang melakukan apa yang Uchiha Itachi lakukan dulu.

Related posts

Leave a Comment