Rilis Trailer Baru, Minecraft Akan Mendukung Cross-Play

Minecraft

Sebuah kabar menarik muncul dari salah satu game yang baru-baru ini menyabet gelar sebagai game yang memiliki viewers terbanyak di YouTube, yakni Minecraft.

Kemarin, Microsoft telah merilis trailer bertajuk ‘Better Together’ yang mana ini juga merupakan salah satu update dari game balok yang serba berbentuk balok ini.

Tahun 2017 kemarin merupakan salah satu momen update dari ‘Better Together’ dimana saat itu mereka memberikan fitur agar kalian bisa melakukan cross-play dengan platform Nintendo Switch.

Minecraft 1
Minecraft Bedrock

Nah, untuk update yang kemarin dilakukan, mereka memberikan fitur dimana tiga platform raksasa dan terkenal, mulai dari Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch dapat melakukan cross-play, sehingga kalian dapat bermain bersama tanpa harus dibatasi lagi dengan perbedaan console. Berikut trailernya:

Minecraft versi “Bedrock” ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4 pada tanggal 10 Desember, dengan memberikan versi game yang sama seperti halnya di seluruh konsol lainnya. Bahkan Microsoft dan Mojang juga mengumumkan bahwa kalian dapat melakukan cross-play dengan Xbox One, Nintendo Switch, Windows 10 dan Mobile.

Di game ini juga kalian dapat mengakses Marketplace Minecraft, dimana merupakan sebuah sarana tempat untuk membeli skin, mini game dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang sudah memiliki Minecraft di PlayStation 4, tidak perlu membeli game-nya lagi. Nantinya Update akan tersedia gratis pada tannggal 10 Desember.

Related posts

Leave a Comment