Saints Row Reboot Akan Diumumkan di Gamescom 2021?

saints row reboot

Awalnya, keberadaan seri terbaru Saints Row hanyalah rumor belaka. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya akan jadi kenyataan dengan munculnya kabar terkait Saints Row Reboot.

Selain seri Grand Theft Auto, game open world besutan Deep Silver ini sudah cukup dikenal oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Banyak yang mengatakan bahwa Saints Row merupakan rip-off dari GTA. Terlepas dari itu, ada banyak sekali aspek yang membedakan seri Saints Row dengan GTA. Bukan menceritakan kehidupan kriminal para gangster, Saints Row lebih cenderung menyisipkan aspek Dark Humor dengan segala parodi nyeleneh di dalamnya.

saints row reboot 1

Kabar terkait Reboot dari game tersebut muncul dari Geoff Keighley, yang merupakan pembawa acara Gamescom 2021 nanti. Secara gamblang dia membagikan petunjuk resmi dari developer perihal kemunculan game terbaru Saints Row. Pada video tersebut, kita dapat dengan jelas melihat logo organisasi Saints, berikut cuplikannya.

https://twitter.com/geoffkeighley/status/1428718469596471302?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1428718469596471302%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamedaim.com%2Fberita%2Fsaints-row-reboot-gamescom-2021%2F

Baca Juga: Gameplay Terbaru Black Myth: Wukong Muncul dengan Unreal Engine 5

Unggahan tersebut disambut dengan baik oleh para penggemarnya. Apalagi, Deep Silver sendiri menjelaskan bahwa Saints Row Reboot ini bukan sekedar Remake atau Remaster belaka, karena game ini akan sepenuhnya berbeda dengan sebelumnya.

Selain Saints Row terbaru, kita juga akan diperlihatkan dengan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga terbaru.

Bagi kalian yang belum tahu, Gamescom 2021 ini rencananya bakal kenalkan 30 game ternama. Artinya, pergelaran ini pastinya akan sangat meriah nantinya. Maka dari itu, jangan lupa nonton ya!

Related posts

Leave a Comment