Samsung Galaxy Tab Active 3 Bisa Dioperasikan Tanpa Baterai

samsung galaxy tab active 3

Samsung merupakan salah satu dari segelintir perusahaan yang memproduksi tablet tangguh. Tablet besutan mereka belum lama ini telah diperkenalkan bernama Samsung Galaxy Tab Active 3, yang digadang-gadang hadir dengan berbagai macam fitur baru dan pembaharuan pada sektor layar serta performa yang diusung.

Dilansir laman Gizmochina, tablet tersebut dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 8 inci. Ukuran layarnya kurang lebih sama seperti Samsung Galaxy Tab Active 2 (2017), akan tetapi dengan resolusi yang ditingkatkan menjadi 1920 x 1200 pixels.

Kemudian, layar Samsung Galaxy Tab Active 3 ini memiliki opsi kepekaan lebih tinggi, agar bisa diakses ketika kita menggunakan sarung tangan sekalipun.

Baca Juga :  Samsung Galaxy A01, Smartphone Murah Baru dari Samsung

Untuk masalah spesifikasi, Galaxy Tab Active 3 ini disematkan chipset Exynos 9810. Ini merupakan SoC yang menopang performa dari smartphone seri Galaxy S9 yang diluncurkan pada tahun 2018 silam.

samsung galaxy tab active 3 1

Ada dua varian yang bisa kalian pilih pada Galaxy Tab Active 3 ini, ada versi RAM 4 GB + ROM 64 GB dan versi RAM 4 GB + ROM 128 GB. Kalian juga bisa memperluas ruang penyimpanan sampai dengan 1 TB melalui slot microSD.

Tablet milik Samsung ini juga hadir dengan dilengkapi kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakangnya. Sedangkan kamera depan mengusung kamera beresolusi 5 MP.

Selanjutnya, kapasitas baterai yang digunakan adalah 5050 mAh, yang bisa kita lepas serta dilengkapi fitur fast charging melalui pin USB dan POGO. Pihak Samsung juga mengungkapkan bahwa Galaxy Tab Active 3 ini memiliki fitur “No Battery Mode” sehingga memungkinkannya beroperasi meskipun tanpa baterai.

Baca Juga :  Advan Rilis Ponsel 4G dengan Harga Murah Meriah

Pada saat kalian menggunakannya tanpa baterai, kemungkinan besar sumber daya yang dimanfaatkan mirip seperti halnya laptop, yakni dengan charger. Menurut kalian bagaimana, apakah tertarik untuk beli?

Related posts

Leave a Comment