Screenshots Pokemon Unite Telah Diperlihatkan

screenshots Pokémon Unite

Screenshots Pokemon Unite ternyata telah beredar luas. Seperti yang kita ketahui, pada bulan Juni kemarin, Perusahaan Pokémon memperlihatkan game terbaru besutan mereka, yakni Pokémon Unite.

Ini adalah game gratis yang bisa kalian mainkan di mobile maupun Switch. Game MOBA Nintendo Switch tersebut dibantu oleh Tencent Games TiMi Studios, namun sampai saat ini masih belum diumumkan tanggal rilis pastinya.

Semenjak diumumkan, kita masih belum mendapat perkembangan lebih lanjut terkait game Pokémon Unite. Meskipun begitu, belum lama ini telah beredar beberapa screenshots sekaligus video terbarunya yang muncul di salah satu sosial media Tiongkok.

Baca Juga :  PUBG Mobile Gandeng Blackpink untuk Isi Soundtrack Game

Berikut adalah beberapa screenshots Pokemon Unite tersebut:

Pokémon Unite 3

screenshots Pokémon Unite 1 screenshots Pokémon Unite 6 Pokémon Unite Pokémon Unite 4 Pokémon Unite 2

Dilansir laman Nintendo Life, internal test Pokémon Unite dilakukan pada bulan ini sedangkan untuk game-nya sendiri bakal dirilis pada Musim Semi 2021. Kami ingatkan lagi, game Pokémon Unite ini bisa melakukan crossplay antara pengguna Switch dengan Mobile.

Pokémon Unite adalah game pertarungan tim Pokémon strategis pertama. Kita akan berhadapan satu sama lain dalam pertempuran tim 5 vs 5.

Selama pertempuran tersebut, kita akan bekerja sama dengan rekan satu tim untuk menangkap Pokemon liar, menaikkan level dan evolve Pokemon.

Hanya saja, pada saat pertama kali dikenalkan, game satu ini tidak terlalu diterima oleh para komunitas Pokémon, karena mereka menganggap dengan dibuatkan versi MOBA-nya bisa saja membuat komunitas mereka jadi tidak bersih lagi.

Baca Juga :  Garena Free Fire Banned 1 Juta Cheaters dalam Kurun Waktu 2 Minggu

Pasalnya, komunitas Pokémon sendiri sangat bersih dan jarang ada yang toxic dan sebagainya. Menurut kalian?

Related posts

Leave a Comment