Sea of Thieves Season 7 Memungkinkan Kita untuk Membeli Kapal Sendiri

sea of thieves season 7

Sea of Thieves season 7 baru saja mendapatkan trailer baru yang merinci semua looting baru yang datang. Fokus season terbaru ini adalah pada penyesuaian kapal yang lebih besar, memungkinkan kita untuk membeli dan mengkustomisai kapal tersebut sesuai dengan keinginan mereka. .

Sebagai permulaan, dengan kustomisasi baru ini, calon kapten harus membeli kapal terlebih dahulu. Ini mungkin tidak dapat langsung dilakukan oleh pendatang baru di Sea of ​​​​Thieves karena membeli kapal memerlukan gold yang besar. Sloops dihargai 250.000 gold, Brigantine 375.000 gold, dan Galleon 500.000 gold. Setelah itu, kita pun bisa menggunakan kapal tersebut.

sea of thieves season 7 1

Baca Juga: Fate/Grand Order Akan Tersedia di Eropa dan Amerika Latin

Baca Juga :  Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Screenshot dan Key Art Terbarunya

Rare mencatat bahwa tidak semua nama akan lolos dari filter kata-kata kotor, namun kita masih memiliki banyak pilihan untuk menamai kapal yang sudah kita beli. Nantinya, nama kapal kita akan tertulis di lambang yang tergantung di atas tempat tinggal kapten.

Di dalam ruangan itu, sang kapten dapat menyesuaikan banyak hal, mulai dari meja dan furnitur lainnya. Rak dapat diisi pernak-pernik baru, trophy dan sejumlah barang-barang kecil lainnya. Kemudian, kita juga dapat menggantung lukisan di dinding.

Pada season baru ini, mereka menambahkan sistem progress baru yang disebut Milestones, yang mana menawarkan hadiah unik kepada pemain untuk melakukan aktivitas tertentu, Captain’s Voyages baru untuk menargetkan aktivitas tertentu untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, dan trek hadiah musiman baru yang menyediakan kosmetik baru, termasuk set Perilous Journey, Courage of Captaincy, dan jaket serta pedang pendek Merrick. Ada juga satu set kosmetik bertema musim panas untuk dikoleksi juga.

Baca Juga :  Sonic Relay, Game Buatan Fans Ini Akan Buat Sonic Menjelajahi SEGA Cinematic Universe

Sea of Thieves season 7 rencananya bakal dimulai pada tanggal 4 Agustus 2022 di seluruh platform.

Related posts

Leave a Comment