Sekarang Save File The Witcher 3 PC Bisa Dimainkan di Switch

save file the witcher 3

Dulu, sebelum dirilis ke Nintendo Switch. Melakukan porting The Witcher 3 ke Switch terdengar cukup mustahil mengingat game satu ini memiliki map luas dengan grafis keren, karena pasti akan membutuhkan performa yang bagus untuk mewujudkannya.

Akan tetapi, tanpa ragu CD Projekt pun membungkam seluruh anggapan tersebut. Kehadiran The Witcher 3 ini benar-benar sukses membawa hype yang sangat besar. Hal tersebut terlihat dari hasil kontribusi penjualannya yang melonjak tinggi sampai ke tingkat 400 persen pada bulan Desember kemarin.

Masih dirasa belum puas, akhirnya mereka membuat gebrakan baru dimana CD Projekt kembali mengejutkan para penikmat The Witcher 3 Switch dengan patch 3.6 tebaru mereka.

Baca Juga :  Berikut Merupakan Perbedaan Drastis Antara RE3 Remake vs RE3 Original
save file the witcher 3 1
Sumber: The Witcher

Di patch ini mereka menghadirkan tambahan fitur untuk mengatur sejumlah opsi pengaturan grafis, mulai dari depth of field, anti-aliasing, chromatic aberration dan motion blur. Bahkan mereka juga menyuguhkan fitur cross-save untuk memanjakan kaliann sehingga save file dari PC bisa dimainkan pada Switch.

Dengan begitu, kalian bisa melanjutkan save file kalian dari The Witchers 3 PC untuk dimainkan di Switch nantinya.

Sumber: The Witcher

Related posts

Leave a Comment