Sekuel Final Fantasy VII Remake Bakal Dirilis “Secepat Mungkin”

sekuel final fantasy vii remake

Setelah cukup lama menanti Final Fantasy VII Remake, akhirnya game tersebut sudah resmi dirilis dan berhasil mencuri hati banyak penggemar baru franchise tersebut dan sekuel Final Fantasy VII Remake saat ini tengah dalam tahap pengembangan.

Walaupun pada Final Fantasy VII Remake tersebut hanya memasukkan episode pertama saja, yang mana mencakup porsi cerita di Midgar. Meskipun begitu, game satu ini sukses menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih memuaskan lewat fokus cerita, interaksi karakter serta keseluruhan mekanisme gameplay-nya yang lebih baru dan dikembangkan dengan kualitas sangat baik.

Belum lama ini, pihak Square Enix telah membagikan informasi terbaru melalui sesi wawancara mereka pada majalah Famitsu. Ada berbagai macam detail menarik yang dibagikan, salah satunya adalah konfirmasi terkait kelanjutan game keduanya atau sekuel Final Fantasy VII Remake yang saat ini tengah dalam tahap pengembangan penuh.

Baca Juga :  PUBG Mobile Season 11 Bertema Cyberpunk

Selaku direktur utama, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa timnya ingin menyuguhkan kualitas terbaik dengan gameplay yang lebih seru lagi ketika dimainkan.

sekuel final fantasy vii remake 1
Final Fantasy VII Remake

Selain daripada itu, Nomura juga ingin merilis game-nya tersebut dalam kurun waktu “secepat mungkin”, dan juga dia meminta kepada para penggemarnya agar tetap bersabar sedikit lebih lama lagi untuk menantikan pengumuman resminya.

Yoshinori Kitase selaku produser game Final Fantasy VII Remake menambahkan bahwasanya game FF VII Remake ini hanya baru permulaan saja. Melihat statement tersebut, membuat kita tahu bahwasanya sekuelnya ini pasti membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai konklusi akhirnya.

Meskipun harus memakan waktu yang lebih lama, selama game tersebut nantinya tidak mengecewakan kami rasa sangat worth it untuk kita tunggu, ketimbang harus rilis cepat namun ternyata game-nya masih belum 100% sempurna.

Baca Juga :  Ray Tracing pada Minecraft?

Final Fantasy VII Remake sendiri dirilis di PlayStation 4 sejak tanggal 2 Maret 2020 kemarin. Sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian apakah nantinya game Final Fantasy VII Remake tersebut akan hadir ke platform lain atau justru malah eksklusif hanya untuk PlayStation. Kita tunggu saja.

Atau mungkin Square Enix berencana untuk menghadirkan game tersebut ke platform lain setelah seluruh episode-nya lengkap. Bisa saja bukan?

Related posts

Leave a Comment