Smartphone Gaming Lenovo Legion Sudah Mendekati Perilisannya

smartphone gaming lenovo legion

Semenjak munculnya Razer Phone, beberapa vendor nampaknya makin tertarik untuk menciptakan smartphone gaming, yang mana bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka.

Dan smartphone yang mampu memenuhi hal tersebut salah satunya adalah smartphone gaming Lenovo Legion yang sudah diberitakan sejak bulan Desember 2019 kemarin.

Setelah cukup lama kita nantika, akhirnya Lenovo telah resmi membuat pengumuman terkait hadirnya smartphone gaming terbaru mereka itu dalam waktu dekat ini.

smartphone gaming lenovo legion 1

Berdasarkan pengumuman yang sudah beredar luar, Lenovo Legion bakal dirilis sekitar bulan Juli 2020 mendatang.

Ponsel ini nantinya akan menjadi pesaing berat bagi generasi penerus ASUS ROG Phone 2 yang saat ini tengah dipersiapkan juga oleh ROG. Bahkan, kabarnya kedua smartphone gaming ini bakal dirilis pada bulan yang sama.

Baca Juga :  Menurunnya Pendapatan Apple Akibat Virus Corona

Lenovo memberikan pengumuman terkait jadwal perilisan smartphone gamin terbarunya itu di social media ternama di Tiongkok, Weibo.

Akan tetap, di sana tidak tertulis kapan tanggal pastinya smartphone tersebut bakal dirilis, hanya ada bocoran desain dari ponselnya saja.

Diketahui jika smartphone satu ini bakal hadir dengan dibekali desain yang unik, yang mana untuk kamera selfie-nya meskipun pop-up, namun tidak mirip dengan Xiaomi Redmi K30 Pro karena nantinya terletak di bagian samping ponsel.

smartphone gaming lenovo legion 2

Setelah itu, pada bagian belakangnya juga sangat unik, yang mana tata letak kameranya tidak seperti smartphone pada umumnya. Lenovo Legion menyematkan kameranya persis di bagian tengah punggi ponsel, berdampingan dengan logo Legion yang memang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Baca Juga :  2 Cara Mengoptimalkan Vivo X50 Series guna Meningkatkan Produktivitas

Untuk performa, mereka menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan didukung RAM yang cukup tinggi, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gaming kalian nanti.

Bahkan, Lenovo Legion sendiri sudah diklaim mampu tembus rekor AnTuTu sampai 600.000 poin lewat platform uji coba benchmark AnTuTu.

Kabarnya juga smartphone gaming Lenovo Legion tersebut bakal dilengkapi dengan kipas pendingin aktif, sehingga suhu smartphone ketika digunakan bermain game bisa tetap terjaga. Karena kita juga tahu, jika smartphone digunakan ketika panas, akan cepat menguras baterai, bahkan bisa saja merusak komponen smartphone-nya.

Related posts

Leave a Comment