Sony Berencana Kirim 10 Juta Unit PlayStation 5 Tahun Ini

Kabar terbaru beredar bahwa Sony berencana kirim 10 juta unit PlayStation 5 pada tahun 2020 ini. Mereka kabarnya hendak memproduksi antara 5 dan 6 juta unit PlayStation 5 sebelum bulan Maret 2021. Akan tetapi, nampaknya produksi console next generation tersebut telah ditingkatkan guna memenuhi permintaan pasar.

Berdasarlan laporan terbaru yang diposting oleh Bloomberg dan Nikkei, Sony telah memberitahukan mitra serta pemasok mereka bahwa pesanan meningkat untuk console next generation tersebut, Sony berniat untuk kirim 10 juta unit PlayStation 5 pada tahun ini guna memenuhi permintaan hardware gaming yang semakin meningkat akibat pandemi COVID-19.

Wabah pandemi COVID-19 ini membuat kita lebih betah beraktivitas di rumah dibandingkan sebelumnya. Sehingga produksi DualSense controller juga dilaporkan ikut meningkat.

Baca Juga :  Sekuel Final Fantasy VII Remake Bakal Dirilis "Secepat Mungkin"

Untuk info terkait harga akhir serta tanggal rilis PlayStation 5 sampai saat ini belum diketahui, yang pasti console tersebut bakal hadir dengan dua edisi berbeda, ada yang standard edition, dilengkapi dengan BluRay Drive serta Digital Edition, tanpa adanya disc drive.

Halaman Pre-Order PlayStation 5 Sempat Muncul di Amazon Australia

sony kirim 10 juta unit playstation 5 1
Gamerant

Meskipun begitu, belum lama ini juga ternyata Amazon Australia sempat memperlihatkan halaman pre-order PlayStation 5.

Berdasarkan landing page pre-order PlayStation 5 tersebut, hanya tertulis beberapa informasi terkait console, aksesoris dan game apa saja yang akan dirilis bersamaan nantinya dengan console PS5. Sayangnya tidak diperlihatkan berapa harga dari console tersebut nantinya. Semoga saja tidak terlalu mahal

Related posts

Leave a Comment