Spoiler dan Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 238

spoiler dan tanggal rilis tokyo revengers chapter 238

Spoiler dan tanggal rilis Tokyo Revengers chapter 238 telah muncul. Bagi kalian yang anti terhadap spoiler, bisa langsung membaca tanggal rilisnya saja.

Tokyo Revengers chapter 238 memperkenalkan geng Thousand Winters, yang baru-baru ini dibentuk oleh Takemichi. Takemichi membuat keputusan ini setelah bertemu dengan Hina, yang menghiburnya dengan mengatakan kepadanya bahwa ini bukan pertarungan yang bisa dia lawan sendirian. Hina juga memunculkan kenangan dari masa lalu Takemichi.

Takemichi menyadari bahwa dia dapat membentuk pasukan baru yang mampu membawa perdamaian dan Mickey kembali. Tokyo Revengers memperkenalkan anggota baru tim Thousand Winters. Ini dimulai ketika Takemichi pulih dari cedera dan bertemu Chifuyu.

Chifuyu mempersulit Takemichi, tetapi setelah meminta maaf, dia diterima menjadi anggota geng, dan mereka datang dengan nama itu. Dia juga telah mengundurkan diri dari pekerjaannya untuk bergabung dengan Takemichi. Chifuyu dan Takemichi berjalan-jalan di Tokyo mencari orang untuk bergabung dengan Thousand Winters.

spoiler dan tanggal rilis tokyo revengers chapter 238

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Episode 232

Baca Juga :  Manga One Piece Chapter 975, Tanggal Rilis dan Spoiler

Takemichi terkejut bahwa orang-orang itu sangat ingin bergabung dengannya. Orang-orang itu bahkan meyakinkan Takemichi bahwa mereka tidak akan pernah menolak untuk membantunya jika dia meminta.

Takemichi menyadari bahwa Hakkai tidak akan berubah. Chifuyu menghadiahkan Hakkkai dengan seragam Thousand Winter baru mereka. Hakkai memakai t-shirt dan menemukan bahwa dia memiliki kepala kucing dengan T dan W di atasnya.

Ketika dia bertanya-tanya siapa yang mencetuskan konsep tersebut, Takemichi tersenyum, dan Hakkai menyadari bahwa Takemichi lah yang mencetuskan ide tersebut.

Ini adalah pakaian paling lucu yang pernah dikenakan oleh geng mana pun di Tokyo. Takemichi menyarankan Hakkai untuk tidak malu karena dia mengenakan setelan Thousand Winter. Hakkai tidak percaya mereka datang dengan kostum dan nama yang aneh.

Baca Juga :  Mengapa Willy Tybur Bisa Mengetahui Seluruh Informasi Eren Yaeger?

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 238

spoiler dan tanggal rilis tokyo revengers chapter 238 1

Walaupun manga Tokyo Revengers masih terbilang baru, namun basis penggemarnya telah berkembang pesat sejak rilis adaptasi anime-nya. Menurut laporan Tokyo Revengers, tanggal rilis terbaru Tokyo Revengers chapter 238 adalah pada 19 Januari 2022.

Kurang lebih seperti itulah spoiler dan tanggal rilis Tokyo Revengers chapter 238 terbaru yang akan muncul nanti.

Related posts

Leave a Comment