Spoiler My Hero Academia Chapter 262, Miruko Tumbang?

spoiler my hero academia chapter 262

Spoiler My Hero Academia Chapter 262

My Hero Academia Chapter 262 akan melanjutkan Paranormal Liberation War Arc. Pada chapter Boku no Hero Academia sebelumnya yang berjudul “High Ends”, sekaranng kita tinggal menunggu kedatangan chapter 262.

Boku no Hero Academia berhasil menjadi salah satu franchise ternama. Boku no Hero Academia ini terkenal karena karakter dan ceritanya yang menarik.

Hanya saja, ada kabar buruk terkait manga My Hero Academia chapter 262. Yang mana manga tersebut harus delay selama 1 minggu.

My Hero Academia Chapter 262

Sampai sekarang, masih belum ditemukan scan mentah resmi My Hero Academia Chapter 262 yang bocor ke internet. Akan tetapi, ada berbagai maca topik yang sedang panas dan banyak dijadikan bahan diskusi saat ini.

Dari beberapa teori tersebut, ada salah satu yang cukup populer dimana dikatakan bahwa Miruko akan terlihat beraksi pada Boku no Hero Academia chapter 262.

spoiler my hero academia chapter 262 1

Sebelumnya, ia telah mengalami cedera yang cukup fatal, ia akan menghadapi Nomu yang melindungi Dr. Garaki. Miruko kemungkinan melampaui batas kemampuannya, dan kekuatan penuhnya bisa kita lihat sekilas pada chapter 262 tersebut.

Kemungkinan besar, Dr. Garaki bakal melarikan diri sedangkan Miruko terluka parah akibat serangan Nomus.

Spoiler My Hero Academia Chapter 262

Miruko dan Crust akan menghadapi Nomus. Dan kita juga pasti sudah tahu, bahwa besarnya perbedaan level daya mereka. Cukup mustahil bagi Miruko dan Crust untuk mengalahkan beberapa Nomus sekaligus.

Kami percaya, Endeavour dan pahlawan pro lainnya mungkin membuat entri heroik untuk menyelamatkan keduanya dari Nomus. Namun, nampaknya Garaki akan melarikan diri dan membantu Shigaraki Tomura.

Pada dasarnya, spoiler merupakan hasil scan mentah yang sedang diterjemahkan oleh para penerjemah populer di Internet. Kemungkinan ada plot lain yang masih belum bocor sampai saat ini.

Spoiler penting untuk My Hero Academia Chapter 262 kemungkinan besar keluar pada tanggal 28 Februari 2020 nanti.

Related posts

Leave a Comment