Sea of Thieves Dianggap Sebagai Game “Demonic”, Streamer Ini Diusir dari Rumah Mertua!

streamer diusir dari rumah

Game merupakan salah satu sarana efektif untuk menghilangkan stress setelah menghadapi berbagai macam problema dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, game juga dianggap sebagai hiburan untuk semua kalangan, baik anak kecil, remaja maupun orang tua.

Akan tetapi, beberapa orang menganggap bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu saja, bahkan tidak jarang juga dijadikan sebagai alat kambing hitam atas terjadinya sejumlah permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat. Dengan begitu, tidak sedikit yang menganggap jika game adalah kegiatan yang negatif.

Belum lama ini, salah satu streamer bernama Hitbotc, telah menjadi “korban” kejadian tersebut, yang mana dia bersama dengan sang istri diusir dari rumah ibu mertua karena bermain game Sea of Thieves.  Sang ibu mertua mengusir mereka karena tidak ingin hal tersebut ada di dalam rumahnya. Ironis sekali, bukan?

Baca Juga :  Pengadilan Putuskan Apple Diperbolehkan Blokir Game Fortnite

Asal Mula Streamer Diusir dari Rumah

streamer diusir dari rumah 1
sumber: Twitch

Pada laman Game Rant, tertulis bahwa kejadian ini berawal pada saat Hitbotc bersama dengan istrinya berencana untuk pindah ke Oklahoma. Namun, ibu mertua menawarkan mereka untuk tinggal di rumahnya agar bisa lebih berhemat dan uangnya bisa ditabungkan, terutama ketika masa-masa pandemi seperti sekarang, ekonomi tengah goncang.

Hitbotc pun tetap menjalani kesehariannya sebagai streamer game Sea of Thieves. Sampai suatu saat, sang ibu mertua memutuskan untuk mengusir Hitbotc dan istrinya keluar dari rumah itu.

Jika kalian belum tahu, Sea of Thieves adalah game online yang mana kita di sana berperan sebagai seorang bajak laut dan bertujuan untuk mengarungi lautan serta mencari harta karun, atau bisa juga bertempur dengan perompak lain.

Baca Juga :  Death Stranding Akan Sambangi PC Pada Musim Panas 2020

Meskipun begitu, karena memiliki grafis yang lebih kartunis, membuat game Sea of Thieves jadi terlihat lebih friendly dan sangat sedikit unsur gore.

Entah kenapa sang ibu mertua melakukan hal tersebut, mungkin dia menganggap game tersebut mengandung unsur “demonic” karena ada beberapa tulisan demon serta devil yang muncul pada deskripsi material atau item di dalam game-nya.

Walaupun Hitbotc diusir, dia menyatakan bahwa dia tetap tidak menyukai perlakuan ibu mertuanya. Akan tetapi, dia tetap menyayangi dan berterima kasih karena telah memberinya tempat tinggal untuk sementara waktu, sebelum akhirnya pindah ke Oklahoma.

Related posts

Leave a Comment