Streamer Super Mario World di Twitch Selesaikan Stage Hanya dengan Suara!

streamer super mario world

Akhir-akhir ini, kita telah menemukan sejumlah hal aneh dari para gamers game classic. Pasalnya, sejumlah gamers memiliki caranya sendiri untuk menyelesaikan game tersebut, dan cara yang mereka gunakan ini terbilang cukup aneh, mulai dari bermain menggunakan controller pisan, bahkan ada juga yang memanfaatkan dance mat.

Belum lama ini, kita diperlihatkan lagi dengan hal aneh, sekaligus menarik. Dimana seorang streamer Twitch berhasil menyelesaikan stage game Super Mario World hanya dengan perintah suara saja.

streamer super mario world 1

Streamer asal Australia, juzcoo, berhasil memodifikasi game tersebut dan menyelesaikannya hanya dengan voice command atau perintah suara.

Pada unggahan di akun Twitter pribadinya, kita bisa melihat bagaimana sulitnya untuk mengontrol Mario. Bahkan, dia hampir saja gagal menyelesaikan stage tersebut dikarenakan kehabisan waktu. Berikut adalah cuplikan dari salah satu stage yang berhasil dia selesaikan:

https://twitter.com/juzcook/status/1354052862528036865?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1354052862528036865%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.nintendolife.com%2Fnews%2F2021%2F01%2Frandom_twitch_streamer_takes_on_super_mario_world_using_voice_commands_only

Seperti yang kalian lihat, untuk menggerakan Mario, dia perlu mengucapkan beberapa perintah suara terlebih dahulu, dan tentunya ini sangat sulit dan memakan waktu cukup lama.

Selain itu, kita juga harus pintar-pintar dalam memperhitungkan jarak loncatannya agar tidak masuk jurang.

Kalian sendiri mungkin tahu, bahwa Super Mario World ini adalah salah satu game yang cukup sulit, sekalipun kita menggunakan controller. Melihat bagaimana juzcook bermain, tentu kita bisa merasakan bagaimana kewalahannya dia ketika menyelesaikan stage.

Ngomong-ngomong, streamer Super Mario World ini  juga telah memainkan beberapa stage lainnya di Twitch, kalian bisa langsung saja masuk ke halaman berikut.

Related posts

Leave a Comment