Streets of Rage 4 Akan Memiliki Adam Hunter Sebagai Playable Character

Streets of Rage 4 Adam Hunter

Streets of Rage 4 mengeluarkan sebuah trailer baru, yang mana kali ini mereka memperlihatkan salah satu character iconic franchise Streets of Rage selain Axel Stone dan Blaze Fielding, yakni Adam Hunter.

Ngomong-ngomong, untuk tanggal perilisannya sendiri, seperti yang diumumkan pada Nintendo Indie World Showcase, dimana seri baru Streets of Rage tersebut akan hadir di Nintendo Switch pada paruh pertama tahun 2020.

Untuk trailer baru yang ditampilkan saat Indie World Showcase, memperlihatkan beberapa gameplay dari character yang sebelumnya sudah diumumkan, mulai dari Axel Stone, Blaze Fielding dan juga Cherry Hunter.

Streets of Rage 4 Adam Hunter 1
Axel dan Blaze

Akan tetapi, yang paling penting dari trailer baru tersebut adalah kembalinya sang protagonis Adam Hunter, yang mana ia sendiri hanya tersedia di Streets of Rage 1 saja.

Tentu dengan kembalinya Adam Hunter ini cukup memberi hype juga kepada penulis sendiri, selaku player franchise Streets of Rage yang sudah menemani selama masa kecil.

Baca Juga :  Surat Tak Dikenal Kembali Muncul di Identity V

Meskipun, dulu muncul Sammy yang cukup mengobati hilangnya Adam Hunter, sih.

Namun, akhirnya – setelah 20 tahun lamanya, Adam Hunter pun kembali dan siap mengobati kerinduan kita dengan pertarungannya. Apalagi, gameplay Streets of Rage 4 ini sangat keren, berbeda dengan dulu yang terkesan sangatlah kaku.

Trailer Adam Hunter di Streets of Rage 4

Berikut trailer kembalinya Adam Hunter di seri terbaru Streets of Rage:

Game terbaru Street of Rage ini dikembangkan oleh Lizardcube, Guard Crush Games dan juga Dotemu, yang akan menjadi entri selanjutnya pada franchise beat em’ up.

Meskipun visual dan gameplay-nya lebih dimodernisasi, namun mereka tetap berusaha untuk mempertahankan elemen retro yang sangat kental dari franchise Streets of Rage.

Baca Juga :  Crossover Last Cloudia X Persona 5 Royal Akan Segera Dimulai

Bahkan, Motohiro Kawashima, komposer dari seri-seri sebelumnya juga ikut andil dalam menciptakan musik yang iconic pada game terbaru ini.

Streets of Rage 4 ini nantinya bisa kalian mainkan pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Related posts

Leave a Comment