Surat Tak Dikenal Kembali Muncul di Identity V

Akhir-akhir ini para pemain Identity V kembali dikejutkan oleh surat tak dikenal. Sebelumnya, Identity V sudah berkolaborasi dengan Persona 5 untuk event yang telah berlangsung 2 bulan kemarin.

NetEase dan ATLUS telah melakukan crossover pada tanggal 8 sampai 19 Agustus. Pada event kolaborasi sebelumnya NetEase memberikan beberapa hadiah untuk para pemainnya, seperti emote, grafiti, pet dan skin Karakter dalam game Persona 5 milik ATLUS.

Pada pertengahan Oktober ini, para pemain dikejutkan oleh kedatangan surat tak dikenal yang sama seperti event sebelumnya. Sama seperti yang NetEase lakukan untuk hadiah login harian, NetEase memberikan surat serta clue untuk pemain. Bersamaan dengan surat tersebut ada gambar silhouette karakter Persona 5 di dalamnya. Ini adalah hint pertama yang NetEase berikan, bahwa akan ada kolaborasi kedua antara Identity V dan Persona 5.

Berikut adalah gambar yang terdapat pada surat yang ada di kotak email pemain.

Identity V x Persona 5
Identity V x Persona 5 Oracle
Identity V x Persona 5 Noir

Tidak lama kemudian, FansPage Identity V langsung memberitahukan informasi kolaborasi kedua mereka dengan Persona 5 secara resmi. Berikut adalah pengumuman yang diberikan oleh FansPage resmi Identity V.

Pengumuman Resmi CrossOver Identity V dan Persona 5

 

Crossover Identity V dan Persona 5

Seperti yang diumumkan di FansPagenya, untuk kapan dimulainya event tersebut masih menjadi tanda tanya dan membuat para pemain menjadi tidak sabar untuk menunggu eventnya datang. Kolaborasi ini merupakan event yang paling ditunggu-tunggu. Di event sebelumnya, skin Persona 5 yang telah dirilis yaitu Joker, Skull, Panther, dan Fox. Skin tersebut bisa dipakai di Survivor Acrobat, Forward, Female Dancher, dan Embalmer.

Dengan clue yang didapat dari surat tak dikenal diatas. Bisa kita simpulkan bahwa kemungkinan skin Noir dan Oracle diatas bisa dipakai untuk Survivor Coordinator dan Mechanic.

Apakah skin karakter Persona 5 yang lain untuk Survivor akan dimunculkan? Apakah mungkin sudah saatnya para pemain Hunter menerima hadiah skin Persona 5 juga? Apakah Morgana akan kembali menjadi hadiah pet di event selanjutnya? Yang pasti semua pemain sangat menantikan event ini.

Kalian bisa memainkan Identity V di Platform Android, iOS dan PC.

Take Your Time!

Related posts

Leave a Comment