Tanggal Resmi Peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia

tanggal peluncuran realme narzo 30a

Setelah merilis desain box terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, brand smartphone Realme sebagai Young’s Favorite telah mengonfirmasi peluncuran Realme narzo 30A “Power Up The Game” di Indonesia.

Konsep peluncuran narzo 30A “Power Up The Game” akan mengadopsi dunia game 8-bit, yang belum pernah dilihat oleh produsen smartphone lainnya.

Realme mengklaim peluncuran Realme narzo 30A akan menjadi hal baru diantara brand smartphone di Indonesia.

Tujuan narzo 30A adalah menjadi smartphone gaming pertama di pasar online. Dengan menggunakan pengalaman gaming sebagai inti dari narzo 30A, smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan para gamer muda akan smartphone bertenaga dengan desain stylish di segmen pasar entry level.

tanggal peluncuran realme narzo 30a 1

Seperti yang dikatakan Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Realme terus mendengar kebutuhan konsumen setianya di Indonesia (khususnya para gamer muda). Mereka berharap smartphone gaming ini memiliki performa dan harga terbaik di antara produk sejenis guna meningkatkan skill gaming mereka.

“Kami mendengarkan dan bekerja keras untuk mencapai tujuan ini. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme akan meluncurkan narzo 30A ‘Power Up The Game.’ Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming level pemula dan bersiap untuk menjadi smartphone gaming entry-level terkuat di tahun 2021.” ucap Palson.

Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor gaming khusus untuk menghadirkan performa gaming yang unik. Kali ini, narzo 30A akan dibekali MediaTek Helio G85 sebagai prosesor game terbaik di kelasnya.

tanggal peluncuran realme narzo 30a 2

Bahkan, kali ini Realme berani menghadirkan chipset gaming ini ke pasar entry level dengan Narzo 30A. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali baterai super 6000 mAh + fast charging 18W yang merupakan kombinasi tepat untuk digunakan non-stop guna memaksimalkan pengalaman bermain kita.

Realme narzo 30A menyuguhkan desain strip diagonal guna menciptakan ruang visual yang bergelombang dan dinamis, membuatnya terlihat sangat cocok untuk digunakan para kaula muda.

Tanggal peluncuran Realme narzo 30A “Power Up The Game” akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB tanggal 3 Maret, dan kalian dapat menonton live streaming-nya melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan website resmi realme.

Setelah mengetahui tanggal peluncuran resmi Realme narzo 30A di atas, kalian jangan sampai ketinggalan, ya!

Related posts

Leave a Comment