Tanggal Rilis Manga Dr Stone Chapter 163 Terbaru

tanggal rilis manga dr stone chapter 164

Tanggal rilis manga Dr Stone chapter 163 telah diketahui, dan tentunya kalian jangan sampai lewatkan karena cerita dari seri Dr. Stone tengah panas-panasnya.

Chrome bersama dengan Hyoga, Kohaku, Tsukasa, Ukyo dan juga Suika, mereka tengah membuat terowongan menuju wilayah Xeno. Hyoga menggunakan teknik barunya bernama Tombak Kan-Ryu, untuk membuat terowongan.

Tsukasa mengatakan bahwa mereka akan menyerang batuan dasar dan tentu hal tersebut membutuhkan pisau ilmiah yang merupakan sebuah bor.

Chrome mengatakan bahwa Kaseki tengah melakukan sesuatu terkait bor tersebut. Di konsultan sains, Kurae Kaseki telah menyelesaikan senjata barunya yang disebut, pedang spiral. Ryusui pun memutuskan untuk mengantar seluruh peralatan tersebut kepada Chrome.

Baca Juga :  Apex Legends Mobile Dikonfirmasi EA Games!

Rekap Manga Dr Stone Chapter 162

tanggal rilis manga dr stone chapter 164 1

Kedua pengintai berbisik satu sama lain dan berkata bahwa mereka tidak mengerti bahasa Jepang. Salah satu dari kedua pengintai tersebut, Carlos, dia bersama Taiju dan yang lainnya pergi.

Taiju meminta maaf kepada Carlos bahwa dia tidak mengerti bahasa Inggris. Dia pun menyebutkan nama Luna, dan Carlos bertanya apakah dia aman atau tidak.

Dia berjanji kepada Carlos bahwa mereka tidak akan menyakiti Luna, Carlos pun berpikir bahwa Taiju memiliki hati yang baik. Meskipun, dia tidak tahu apakah Taiju mengatakan hal tersebut dari lubuk hatinya atau tidak, yang pasti dia tahu jika Taiju adalah orang baik.

Baca Juga :  Drakor My Unfamiliar Family Episode 3 dan 4, Tanggal Rilis

Singkat cerita, Taiju bertemu dengan Chrome sembari mengikat Carlos. Chrome juga terlihat begitu senang, ketika melihat seluruh peralatannya, Dan juga, bor pun sudah siap untuk digunakan.

Tanggal Rilis Manga Dr Stone Chapter 163

tanggal rilis manga dr stone chapter 164 2

Berdasarkan informasi yang kami perleh, tanggal perilisan Dr. Ston chapter 163 bakal dirlis pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

Related posts

Leave a Comment