Tencent Ditipu Oknum yang Mengaku Perusahaan Sambal

tencent ditipu perusahaan sambal

Belum lama ini, tersiar kabar bahwasanya Tencent ditipu oleh oknum yang mengaku sebagai perusahaan sambal ternama.

Tencent, siapa yang tidak tahu perusahaan game raksasa tersebut. Saat ini ada banyak perusahaan game yang memperoleh dana investasi dari Tencent, baik itu berbentuk kerjasama atau saham untuk membuat sebuah game.

Dilansir laman Sixthone, Tencent telah ditipu oleh orang yang mengaku dari perusahaan sambal ternama. Orang yang menipu Tencent ini ada tiga orang, diantaranya Cao, Lie dan Zheng yang saat itu menyamar sebagai manager pemasaran Lao Gan Ma. Jika kalian belum tahu, Lao Gan Ma adalah perusahaan sambal yang namanya populer di Tiongkok.

Baca Juga :  Tokopedia IPWC 2020 Segera Diselenggarakan Mineski Esports Indonesia
tencent ditipu perusahaan sambal 1
The Beijinger

Para penipu tersebut kabarnya telah ditangkap dan diketahui bahwa tujuan mereka adalah kode paket hadiah yang dimiliki oleh Tencent.

Mereka telah memalsukan cap perusahaan dan menandatangani proyek promosi dengan Tencent, bahkan Tencent telah memasang iklan perusahaan tersebut melalui game-nya, Gkart.

Pihak Tencent sempat menuntut perusahaan tersebut karena tidak membayar biaya iklannya, akan tetapi terungkap jika mereka ternyata tertipu oleh perusahaan palsu.

Maka dari itu, pemamparan di atas merupakan suatu masalah besar yang harus dihadapi oleh Tencent. Padahal, beberapa waktu lalu mereka mengumumkan game terbarunya. Kejadian ini dikhawatirkan mampu menciptakan cita buruk bagi Tencent.

Penipu tersebut cukup berani juga, dengan membuat perusahaan besar seperti Tencent ditipu yang saat itu mengaku sebagai perusahaan sambal di Tiongkok.

Related posts

Leave a Comment