Ternyata, Joker Bangun Pasukan Baru di DC Universe

joker dc universe

Joker DC Universe – Perselisihan antara Batman dan juga Joker memang telah terjadi sejak dulu, bahkan semenjnak pertama kali mereka dikenalkan di DC.

Ada banyak fans mengatakan jika Joker memang akan selalu menjadi musuh bebuyutan Batman. Bahkan baik itu di game, komik maupun film, Batman kerap kali memperlihatkan Joker sebagai musuh utamanya.

Namun, bagaimana jika Joker berencana untuk mengakhiri itu semua? Event “Joker War” sudah jadi salah satu cerita yang dijanjikan oleh DC dan diberi petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada peristiwa tersebut sejak akhir komik Batman yang ditulis oleh Tom King.

Baca Juga :  Thane si Anak Thanos Akan Sangat Menarik Jika Muncul di MCU

Dalam epilog pada volume 85, salah satu bawahan Joker memberikan kabar jika Superman akhirnya mengumumkan identitas rahasianya kepada banyak orang.

Berdasarkan badut tersebut, Batman juga bakal melakukan hal yang sama dengan Superman. Badut itu kemudian memberikan sarann kepada Joker untuk menyerang Batman dengan mengandalkan sepengetahuannya tentang sosok Bruce Wayne tersebut. Akhirnya Joker pun setuju dengan ide bawahannya itu,

joker dc universe 1

Pada komik Batman #96 dan #97 yang ditulis oleh James Tynion IV dan Jorge Jimenez memperlihatkan jika Joker tenhaj membangun pasukannya lagi.

Mengerikannya lagi, para pasukannya tersebut bakal diberikan senjata yang belum pernah digunakan oleh Joker sebelumnya.

Dalam solicitation itu juga dikatakan bahwa serangan gas beracun Joker bakal mengancam keamanan kota Gotham yang memaksa Batman sampai ke titik terakhirnya.

Baca Juga :  Manga One Punch Man Chapter 128, Tanggal Rilis dan Spoiler

Hanya saja, Batman gak bakalan sendirian. Ia juga mendapat bantuan dari Harley Quinn, Catwoman dan juga sosok baru bernama Clownhunter.

Dalam gambar sampul Batman #97 kita diperlihatkan bagaimana Batman yang memuntahkan gas berwarnna hijau dari dalam tubuhnya, sembari dirantai di tanah.

Menjelang Joker War tersebut, nampaknya sang badut gila ini tidak akan setengah-setengah dalam melancarkan aksinya. Lantas, apakah rencana Joker di DC Universe tersebut benar-benar bakal berhasil?

Related posts

Leave a Comment