Thane si Anak Thanos Akan Sangat Menarik Jika Muncul di MCU

thane si anak thanos

Thane si Anak Thanos – Melihat keberhasilan film-film Marvel, banyak penggemar di seluruh dunia tahu bahwa Thanos memiliki banyak anak, seperti halnya Gamora dan juga Nebula yang merupakan putri angkatnya.

Akan tetapi pada komik, Thanos ini memang memiliki keturunannya sendiri. Thanos hanya memiliki satu anak kandung bernama Thane.

Melihat hal tersebut, tentu banyak penggemar yang mengharapkan Thane menjadi penerus dari villain MCU. Namun, sebelum itu, ada baiknya kita mengetahui lebih dalam terkait siapa sosok Thane tersebut.

thane si anak thanos 2
Pinterest

Jauh sebelum Thane mencoba untuk membunuh Thanos dalam komik-komik terbarunya, bocah tersebut pertama kali muncul di komik New Avengers Vol. 3 #10 pada tahun 2013. Karakter ini memang tergolong baru di Marvel Universe.

Baca Juga :  Ishuzoku Reviewers Berhenti Tayang di Stasiun TV Jepang, Kenapa ya?

Pada saat sekelompok Inhuman berselisih dengan Thanos, salah satu wanita dari Inhuman membawa anak Thanos. Ketika Thanos mengetahui bahwa wanita tersebut mengambil anaknya, ia pun mulai menjelajahi alam semesta untuk mencarinya.

Ia pun membuat misi untuk menaklukkan sebuah planet. Namun sebenarnya misi ini hanya untuk menutupi misi utamanya, yakni untuk mencari putranya yang hilang.

Setelah itu, ketika ia mendatangi sebuah planet, Thanos menuntut persembahan berupa anak laki-laki berusia antara 16 sampai dengan 22 tahun (berdasarkan perkiraan dari usia putranya), dengan harapan Thanos bisa bertemu kembali dengan putranya.

Related posts

Leave a Comment