The Last of Us Part II Bocor!! Naughty Dog pun Angkat Bicara

the last of us part ii bocor

The Last of Us Part II Bocor – Para fans game The Last of Us Part II sepertinya lagi-lagi harus dilanda kekecewaan, pasalnya setelah harus ditundanya perilisan game serta kontroversi terkait perilaku pihak developer game terhadap pekerjanya, kini telah bocor informasi mengenai storyline dan gameplay yang mana makin memperburuk keadaan saat ini.

Kebocoran informasi yang telah beredar tersebut meliputi sebuah screenshot, video sampai denngan teks dialog penting dalam cerita kunci game tersebut.

Sebagian dari sekian banyaknya fans game The Last of Us Part II yanng kecewa merasa bocornya informasi penting ini membuat game jadi kurang menarik untuk dimainkan, sementara yang lainnya kecewa dengan storyline yang mereka sajikan pada sequel The Last of Us itu.

Dalam menyingkapi hal itu, akhirnya selaku developer game, Naughty Dog pun angkat bicara,

“Kami tahu beberapa hari terakhir ini merupakan waktu yang sulit untuk kalian, kami pun merasakan hal yang sama. Sangat mengecewakan melihat kebocoran informasi datang dari tim developer,” ungkap Naughty Dog.

the last of us part ii bocor 1

Pesan singkat berbunyi kekecewaan dari sang pengembang, mereka juga meminta agar para penikmatnya untuk tidak menyebarkan informasi ini lebih jauh.

Sebelum mereka menutup pernyataannya itu, Naughty Dog berjanji bahwa pada perilisannya nanti, The Last of Us Part II bakal tetap layak untuk dimainkan.

Banyak yang mempercayai bahwa informasi penting ini dibocorkan oleh salah satu pekerja yang tergabung pada tim developer mereka.

Sumber: One Esports

Related posts

Leave a Comment