The Signifier: Director’s Cut Rilis di PC Bulan Ini

the signifier director's cut

The Signifier: Director’s Cut akhirnya dikonfirmasi oleh publisher Raw Fury dan developer Playmestudio bakal rilis di PC serta Mac pada bulan April 2021 melalui platform Steam, GOG dan Humble Store.

Kabar menyenangkan lainnya, bagi kalian yang sudah membeli The Signifier versi PC yang dirilis pada bulan Oktober 2020, akan mendapat update gratis The Signifier: Director’s Cut.

Apa saja yang bisa kita temukan pada versi Director’s Cut? Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh Raw Fury, versi terbaru ini bakal hadirkan naratif konten yang lebih luas, mulai dari dialog, voice over serta memory baru. Bahkan kita juga disuguhkan tiga ending story tambahan dengan epilogue baru.

the signifier director's cut 1

Setelah itu, mereka juga meningkatkan performa agar dapat berjalan dengan maksimal meski dimainkan pada PC low-end, dan game The Signifier: Director’s Cut ini bakal support 60 FPS di resolusi 4K, sementara 100+ FPS pada resolusi 1080p.

Bukan itu saja, mereka juga memberikan bonus fitur gameplay ke dalamnya, mulai dari difficulty setting baru, remappable controls dan masih banyak lagi.

The Signifier: Director’s Cut bakal rilis di PC dan Mac pada 22 April 2021. Sedangkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4 serta Xbox One, masih belum diketahui tanggal pastinya.

Related posts

Leave a Comment