Inilah Cuplikan Seandainya Tiga Spider-Man Berada di Satu Frame Film No Way Home!

spider-man

Akhir-akhir ini topik Spider-Man: No Way Home tengah panas-panasnya menjadi pembahasan akibat adanya satu cuplikan yang “katanya” menjadi sebuah pertanda keberadaan sosok Spider-Man dari universe lain, entah itu versi Andrew Garfield maupun Toby Maguire.

Rumor tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya, karena siapa tahu di dalam cuplikan yang memperlihatkan sosok Lizard seperti tengah dipukul oleh seseorang tersebut bisa saja adalah karakter lain.

Meskipun begitu, belum lama ini telah dibuat sebuah fanmade yang memperlihatkan seperti apa nantinya jika ketiga Spider-Man (Tom Holland, Andrew Garfield dan Toby Maguire) berada di satu frame yang sama, ketika melawan para villain.

spider-man 1

Baca Juga: Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Terbaik 2021

Cuplikan ini dibuat oleh sebuah channel animasi bernama Mightyraccoon! dimana dia melakukan proses editing dengan memasukkan dua Spider-Man dari universe lain ke film No Way Home, dan hasil editingnya tersebut sangat mulus, seolah-olah ini memang official dari Marvel sendiri.

Video yang dibagikannya tersebut berdurasi 35 detik, dan berhasil membuat banyak fans Spider-Man terkagum-kagum dibuatnya. Bagi kalian yang penasaran, bisa langsung saja menonton video berikut!

Disamping adanya kedua Spidey tersebut, dia juga memperlihatkan sosok Venom di akhir videonya. Karena memang di dalamnya cast-nya tercantum nama Tom Hardy di dalamnya.

Spider-Man: No Way Home sendiri bakal segera ditayangkan pada tanggal 17 Desember 2021, maka dari itu kalian jangan sampai kelewatan, ya!

Related posts

Leave a Comment