Tips Among Us, Victory Tanpa Cheat!

AMONG US

Among Us, Game besutan Innersloth yang belakangan viral ini memiliki gameplay dan grafis sederhana. Namun, nyatanya cukup menarik minat banyak penikmat game saat ini. Oleh karena itu, banyak pula yang memainkannya demi merasakan sensasi “memfitnah” dan “membuang” orang lain bahkan kawan sendiri. Dan itu yang membuat cheat pun beredar. Namun kami akan bagikan beberapa tips bermain Among Us tanpa Cheat.

Among Us
Among Us

Cara Bermain Among Us

Untuk bermain, kalian baru bisa memulainya setelah masuk kedalam room yang berupa pesawat berisikan 4-10 player. Ada dua kubu Crewmate dan Impostor yang memiliki peranan berbeda.

Jika kalian pernah bermain Werewolf, kalian pasti sudah tidak asing dengan saling tuduh siapa yang menjadi Werefolf-nya. Pada Among Us, permainannya mirip seperti itu, yang membedakannya adalah player dapat bergerak dan menyelesaikan Tasks.

Crewmate

Among Us
Among Us : Crewmate

Ketika kalian masuk ke dalam sebuah game, besar kemungkinan kalian menjadi Crewmate atau dapat peran baik.

Kalian harus menyelsaikan beberapa Tasks. Selain itu, kalian harus berhati-hati terhadap Impostor yang kapan saja dapat membunuh kalian. Jika Crewmate yang lainnya terbunuh, kalian dapat melaporkannya dan mendiskusikan siapa yang menjadi tersangka. Player dengan jumlah vote terbanyak akan terbuang dari arena.

Baca Juga :  Read Dead Redemption 2 PC Keluarkan Trailer Baru

Selain itu, kalian pun dapat menekan tombol merah untuk melakukan Emergency Meeting lalu berdiskusi. Kalian juga harus memperbaiki sistem yang terkena sabotage Impostor sebelum waktu hitung mundurnya habis.

Impostor

Among Us
Among Us : Impostor

Menjadi Impostor berarti menjadi seseorang yang harus bijak dalam mengambil keputusan. Sedikit saja kecerobohan akan membuat kalian ketahuan. Karena jika Crewmate cukup cerdik, kalian akan ketahuan dan melaporkannya kepada yang lainnya. Lagi pula jumlah Impostor lebih sedikit daripada Crewmate.

Tugas seorang Impostor tidak terlalu berbelit-belit. Dengan berperan sebagai seseorang yang jahat, kalian hanya harus membunuh dengan hati-hati. Selain itu ada Tasks palsu untuk diikuti agar tidak ketahuan. Fitur Sabotage juga tersedia untuk dan menganggu Crewmate dengan merusak sistem yang ada.

Impostor juga memiliki kelebihan untuk masuk ke dalam vent untuk bersembunyi dan berpindah tempat.

Tips dan Trik Main Among Us

Kalian yang sudah memahami mekanisme permainnannya tentu saja masih perlu memperhatikan beberapa hal agar dapat memenangkan permainan.

Baca Juga :  Epic Game Store Gratiskan Dua Seri Darksiders dan Steep, CLAIM Sekarang!

Tips dan Trik Menjadi Crewmate

Sebagai crewmate kalian harus memahami terlebih dahulu apa saja yang perlu dilakukan. Dan berikut beberapa tips dan trik yang mungkin berguna demi kemenangan tim.

Among Us
Among Us

1. Pahami Cara Menyelesaikan Task

Tentu saja Task menjadi bagian penting dalam permainan ini. Setelah semua Crewmate berhasil menyelesaikannya, kemenangan pun akan didapatkan. Namun, kalian harus memahami terlebih dahulu detail task yang kalian dapatkan agar lebih efektif.

2. Hindari Tempat Sepi

Tempat sepi merupakan lahan yang sangat menguntungkan Impostor untuk membunuh tanpa diketahui player lain. Jadi, sebisa mungkin hindarilah tempat-tempat sepi jika tidak terlalu penting.

3. Ingat Posisi Terakhir Tim

Dengan mengingat posisi terakhir kalian ataupun player lainnya, kalian dapat dengan mudah memberikan kesaksian ataupun pembelaan jika dituduh.

4. Mempercayai Satu Sama Lainnya

Jangan terlalu mudah terperdaya oleh seseorang tanpa bukti yang kuat. Karena, bisa saja yang dituduh adalah anggota Crewmate. Jika kalian tidak saling mempercayai, anggota Crewmate akan lebih cepat habis “terbuang” dan menerima kekalahan.

Tips dan Trik Menjadi Impostor

Jika kalian mendapatkan peran ini, lebih bijaklah dalam mengambil keputusan.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Kostum Spesial di Among Us, Gratis!
Among Us
Among Us

1. Berpura-pura Menyelesaikan Task

Sebagai Impostor, kalian akan melihat beberapa fake tasks di layar. Ikuti saja kemana arah yang menunjukkan task tersebut agar para Crewmate percaya bahwa kalian golongan mereka.

2. Hindari Keramaian

Sebisa mungkin, kalian harus mencari tempat yang sepi. Cari dan ikuti satu Crewmate, setelah kalian rasa kondisi sudah aman, bunuh dia dan lari. Jika ada yang melihat, gunakan manuver menuduh.

3. Sabotase

Fitur ini hanya untuk Impostor yang memungkinkan untuk mengganggu ketenangan di arena. Dengan sabotase, kalian dapat mematikan beberapa sistem dan membuat Crewmate bergegas untuk memperbaikinya.

4. Hati-hati saat Keluar Masuk Ventilasi

Ya, sedikit saja kecerobohan dan ada yang mendapati kalian keluar ataupun masuk ventilasi, tentu saja itu dapat menjadi bukti kuat bahwa kalian memanglah seorang Impostor.

Itulah beberapa tips dan trik dalam bermain Among Us. Dengan begitu, untuk kalian yang baru memulai permainan ini, setidaknya dapat sedikit pengetahuan soal Among Us.

Semoga tulisan di atas dapat membantu kalian mendapatkan Victory dengan mudah.

Related posts

Leave a Comment