Torchlight: Infinite Resmi Buka Fase Pra-Registrasi di Android

torchlight infinite

Torchlight: Infinite belum lama ini telah membuka fase pra-registrasi untuk pengguna Android yang saat ini sudah tersedia di Google Play, kurang lebih seperti itulah yang dijelaskan oleh XD inc.

Dan menurut pengumuman yang baru-baru ini muncul, game tersebut kemudian akan memasuki fase open beta pada Oktober 2022. Torchlight: Infinite adalah sebuah game yang menggambarkan tentang penemuan secercah harapan dalam sebuah kegelapan. Dalam game ini kita dapat mengalami narasi baru yang diatur di era pasca-apokaliptik dimana hampir segala aktivitas jadi lebih berbahaya untuk dilakukan ketimbang biasanya.

Alih-alih mengandalkan sistem stamina atau quest harian, pemain di Torchlight: Infinite dapat grinding berbagai macam barang berharga. Semua item di Torchlight: Infinite dapat ditukar dengan pemain lain melalui sistem in-game trading.

Baca Juga :  Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Screenshot dan Key Art Terbarunya

torchlight infinite

Baca Juga: Logitech G x Tencent Perkenalkan Cloud Gaming Handheld

Di dalam game ini, kita  akan menghadapi gerombolan makhluk, ledakan yang menusuk telinga, lompatan karakter yang mematikan, dan beberapa pertempuran hebat lainnya. Setiap hero yang dapat dimainkan memiliki potensi yang tak terhitung jumlahnya; kalian bisa menggunakan mereka untuk keuntungan pribadi dengan menggabungkan karakter yang di-build dibawah kendali kita.

Selain itu, kita juga dapat mengalahkan sejumlah bos legendaris, dengan menggabungkan resources, ability, talents, dan quality dari setiap hero.

Memiliki kebebasan untuk menggabungkan ability, talents, karakteristik, gear affixes, dan gear legendaris guna menciptakan pahlawan yang ideal merupakn sebuah aspek yang menarik.

Berikut ini merupakan trailer dari game tersebut:

Baca Juga :  Penjualan Resident Evil Village Capai Angka 6,1 Juta di Seluruh Dunia

Related posts

Leave a Comment