TOUGHRAM Z-ONE RGB DDR4 3200MHz Resmi Dirilis Thermaltake

TOUGHRAM Z-ONE RGB 3

Thermaltake merupakan salah satu merek ternama untuk masalah gaming gear, cooling dan memory, pada hari ini, mereka telah mengumumkan perilisan Thermaltake TOUGHRAM Z-ONE RGB DDR 4 Memory Kit 3200MHz, yang telah didukung oleh Intel dan juga AMD.

Memory keluaran terbaru ini menampilkan konstruksi 10-layer PCB guna meningkatkan kinerja dan kestabilan memory nantinya.

TOUGHRAM Z-ONE RGB ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam komponen yang memiliki performa tinggi, salah satunya adalah chip memory-nya, kemudian 2oz copper inner layer untuk meningkatkan konduksi listrik dan 10μ gold fingers untuk ketahanannya agar dapat menyajikan pengalaman gaming terbaik.

TOUGHRAM Z-ONE RGB
Sumber: Wccftech

Memory TOUGHRAMZ-ONE RGB ini juga dapat kita kontrol dengan menggunakan sebuah software guna memantau suhu, frekuensi, kinerja dan menciptakan efek pencahayaan yang indah dengan lebih dari 25 mode pencahayaan di dalamnya.

Kalian juga dapat melakukan sinkronisasi dengan menggunakan TT RGB PLUS, guna memaksimalkan pengaturan serta tema warna RGB-nya.

TOUGHRAM Z-ONE RGB 2
Sumber: Wccftech
TOUGHRAM Z-ONE RGB 1
Sumber: Wccftech

Dengan menggunakan TT RGB PLUS, TT AI Voice Control, Razer Chroma dan Amazon Alexa RGB dengan menggunakan TOUGHRAM Z-ONE RGB, kalian dapat membangun ekosistem baru dengan 10 super-bright adressable LEDs dengan penerangan RGB 16,8M yang keren.

Harga Memory

Ngomong-ngomong, untuk masalah motherboard. TOUGHRAM Z-ONE RGB ini nantinya juga akan support dengan motherboard yang memiliki 5V addressable RGB headers seperti ASUS Aura Sync, GIGABYTE RGB Fusion, MSI Mystic Light Sync dan ASRock Polychrome. Memory ini dibandrol seharga USD 89,99. Tertarik?

Sumber: Wccftech

Related posts

Leave a Comment