Turnamen Amal Gamers Without Borders Dimeriahkan OG dan Secret!!

turnamen amal gamers without borders

Turnamen Amal Gamers Without Borders telah diumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah bagi turnamen amal game Dota 2 yang dimeriahkan oleh delapan tim Eropa dan CIS.

Ajang turnamen tersebut bakal dimulai pada tanggal 15 Mei 2020 sampai 17 Mei 2020 dengan total hadiah senilai USD 1,5 juta, hadiah tersebut nantinya bakal disumbangkan untuk organisasi amal yang menanggulangi dampak virus COVID-19.

Berhasil juara The Internasional selama dua kali, tim OG dan pemuncak klasemen DPC musim lalu, yakni Team Secret bakal menjnadi menu utama dalam daftar tim yang berpartisipasi.

Sedangkan untuk keenam tim lainnya ada Alliance, Ninjas in Pyjamas, Natus Vincere, Team Liquid, Team Nigma dan Virtus.pro.

turnamen amal gamers without borders 1

Pemenang turnamen bakal menyumbangkan USD 750.000 untuk amal, sedangkan pemenang kedua bakal menyumbang USD 350.000.

Tim ketiga dan keempat bakal sumbang USD 100.000 sedangkan tim kelima sampai kedelapan, masing-masing menyumbangkan USD 50.000.

Turnamen amal Gamers Without Borders ini merupakan event ketiga dalam rangkaian inisiatif International Elite senilai USD 10 juta yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sembari saling membantu ditengah-tengah pandemi COVID-19.

Gerakan amal Elite Internasional Gamers Without Borders sebelumnya sudah mengadakan kompetisi di PUBG dan Rainbow Six: Siege, nantinya bakal disusul tiga kompetisi lain dengan game yang berbeda.

Related posts

Leave a Comment