Venom 2 : Shriek, villain lain selain Carnage ?

Akhir-akhir ini muncul perbincangan tentang villain selain Carnage yang akan muncul di sequel film Venom 2 yaitu Shriek, dan muncul rumor bahwa Sony telah menemukan seorang aktris yang pas untuk memainkan peran tersebut.

Menurut wartawan The Hollywood, aktris yang dimaksud adalah Naomie Harris. Dan tampaknya pihak sony tengah bernegosiasi dengan Naomie Harris untuk berperan sebagai Shriek di sekuel Venom 2.

Naomie Harris adalah aktris veteran yang telah bermain di beberapa film besar seperti 28 Days Later, Pirates of the Caribbean, dan James Bond. Dia juga masuk nominasi Oscar dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di film Moonlight 2016.

Jika dia bergabung dengan setuju untuk bergabung di sequel Venom 2, Naomie Harris akan memainkan salah satu dari setidaknya dua villain utama di Venom 2, bersama Carnage Woody Harrelson.

Naomi Harris berperan sebagai Miss Moneypenny dalam film James Bond.
Naomi Harris berperan sebagai Miss Moneypenny dalam film James Bond.

Dalam komik, Shriek sering menjadi sekutu dan cinta Carnage, Shriek juga salah satu karakter antagonis utama dari alur cerita crossover “Maximum Carnage” yang populer. Shriek adalah mutan yang dapat memanipulasi energi suara, yang memungkinkannya menembakkan ledakan suara yang bisa merusak dan memanipulasi emosi musuh-musuhnya.

Di Venom 2 kemungkinan besar dia tidak akan digambarkan sebagai mutan. Marvel Studios dan Sony mungkin memang telah memperbaiki “pagar” yang membatasi mereka, tetapi kemungkinan tidak sampai sejauh itu.

Baca Juga : Beginilah Desain Terbaru dari Live-Action Sonic yang Dibocorkan ke Publik

Di Venom 2 juga kita tetap akan melihat Tom Hardy dan Michelle Williams memainkan kembali peran mereka masing-masing sebagai Eddie Brock dan Anne Weying. Kali ini Venom 2 akan disutradarai oleh Andy Serkis.

Andy Serkis terkenal berkat karyanya di beberapa serial film seperti Lord of the Rings dan Planet of the Apes, belum lama juga Andy Serkis menyutradai film Mowgli: Legend of the Jungle, sebuah adaptasi dari The Jungle Book karya Rudyard Kipling.

Sutradara Venom pertama Ruben Fleischer juga menyarankan di sequel kedua ini crossover antara Venom dan Spider-Man yang diperankan Tom Holland dapat dilakukan.

Apakah kalian juga setuju bahwa crossover Spider-Man / Venom harus menjadi prioritas Sony selanjutnya. Komen dibawah.

Related posts

Leave a Comment